Seram, Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 598 2361410 seram-nenek-tua-misterius-muncul-di-lift-rumah-sakit-eH0PQJYb9j.jpg Kehadiran nenek tua misterius di Episode 6 Bulu Kuduk Season 2. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Cerita suara Bulu Kuduk Season 2 memasuk episode ke-4, setelah pada episode 1 hingga 3 banyak respons baik dari pendengar setia radio+ di aplikasi RCTI+. Joko Anwar yang menjadi narator, memberi kesan berbeda pada cerita suara ini.

Pada episode sebelumnya, diceritakan jenazah Pak Drajat, tetangga Kintan yang belum dimandikan, hilang karena kain kafan lenyap dari muka bumi. Tak satupun orang yang berhasil menemukan jasad tersebut.

Bulu Kuduk Season 2.

Hingga suatu hari, Kintan datang ke rumah sakit untuk mengambil barang-barangnya karena masa cuti yang belum tahu kapan akan berakhir. Dia kemudian bertemu Pak Jono, satpam rumah sakit tersebut. Dia pun menanyakan keberadaan Ajeng, rekan kerjanya kepada sang satpam.

Namun Pak Jono mengaku, tidak tahu menahu tentang kabar Ajeng. Setelah berbincang sejenak, Kintan pun pamit kepada satpam tersebut untuk pergi ke basement mengambil barang-barang yang disimpannya di sana.

Setibanya di basement, Kintan mencium bau busuk. “Baunya kok enggak enak banget sih di basement ini? Biasanya tidak seperti ini. Duh, lebih baik aku buru-buru deh ambil barang di loker,” ungkapnya membatin. 

Bulu Kuduk Season 2.

Setelah selesai mengambil barangnya, Kintan meninggalkan basement dan bergegas pulang. Namun keanehan terjadi. Lift yang dinaikinya bergerak begitu lambat. Tiba-tiba, muncul seorang nenek tua misterius yang berdiri persis berdiri di belakangnya di dalam lift tersebut. 

Baca juga: Sebelum Rilis Film Baru, Joko Anwar Jadi Narator Cerita Suara

Keberadaan nenek tua itu, membuat Kintan bingung dan kaget. Seolah paham dengan isi hatinya, nenek tua itu mengatakan, "Maaf ya, nenek langsung ke belakang. Soalnya, nenek enggak kuat berdiri lama-lama. Bawaannya pengin nyender,” tutur sang nenek.

Tak sampai di situ, keanehan lain pun terjadi di dalam lift tersebut. Sang nenek yang sudah mengetahui nama Kintan pun berkata bahwa dia dan ibunya akan berada dalam bahaya karena kekacauan yang dibuatnya sendiri. 

Bulu Kuduk Season 2.

"Kamu sudah sadar Kintan? Aku ingin membersihkan kekacauan yang kamu buat. Aku tahu kamu semakin kuat Kintan, kamu bukan tandingan untuk pasukanku. Ibumu akan ikut hilang bersama jenazah itu, Kintan,” kata sang nenek yang membuat Kintan marah.

Siapakah nenek misterius tersebut? Lalu apa yang terjadi dengan jenazah Pak Drajat sebenarnya? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di aplikasi RCTI+.

Atau, Anda bisa langsung mengakses tautan di bawah ini: http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3351. Episode terbaru Bulu Kuduk Season 2 akan tayang setiap hari Kamis di RCTI+.*

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Menikah 21 Maret 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini