Dari TikTok, Dinar Candy Temukan 'Tambatan Hati'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366149 dari-tiktok-dinar-candy-temukan-tambatan-hati-N3veY1rgVd.jpg Dinar Candy mengaku punya pacar baru. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - DJ Dinar Candy sempat membuat sayembara pencarian pacar bayaran beberapa waktu lalu. Tak main-main, artis 27 tahun itu bahkan menyiapkan acara dinner romantis dan uang ratusan juta bagi pemenang sayembara tersebut. 

Namun Dinar justru memperkenalkan artis Tiktok @JakeNdut05 sebagai kekasihnya. Dia bahkan mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa bertemu dengan remaja tersebut usai melihat video-videonya. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dalam salah satu videonya, dia menyentil perempuan yang hanya melihat pria hanya dari keelokan fisiknya. “Gue enggak pernah kok melihat cowok dari fisiknya. Pacarin gue sekarang anj***. Berat badan gue 120, muka item, jelek, g*bl*k, t*l*l, wibu, nolep lagi. Gue tunggu,” ujar akun @JakeNdut05 itu. 

Melihat unggahan remaja tersebut, Dinar Candy akhirnya mencoba untuk mencari tahu sosok Jake Ndut. Bahkan, ia bertekad untuk bisa bertemu dengannya. “Guys, bilangin sama cowok ini dicari sama Dinar Candy. Aku yang pacarin dia,” katanya lewat Insta Story.

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu! 

Tak lama setelahnya, Dinar langsung menghubungi Jake melalui fitur direct message di Instagram. Ia bahkan meminta remaja 3 SMA itu datang ke Jakarta untuk menemuinya.

 Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

“Serius nih kak? Nanti bercanda lagi,” kata Jake yang dibalas Dinar Candy dengan, “Enggak ih, seriusan. Memangnya kenapa?” Jake dalam pesannya mengaku tak menyangka Dinar akan menghubunginya.*

Baca juga: Polisi Gelar Tes Rambut untuk Jennifer Jill, Apa Hasilnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini