Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2358878 kesal-diteror-aldi-taher-dinar-candy-ustadz-kw-dm-mulu-tR9ICzQlSA.jpg Dinar Candy kesal pada Aldi Taher. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Aldi Taher tampaknya berusaha keras untuk mendapatkan perhatian Dinar Candy. Dia 'meneror' sang DJ lewat Instagram dengan mengirimkan beberapa tautan video.

Dalam pesan itu terlihat dua buah video berjudul Kisah seseorang yang sombong akhirnya berbalik kepada dirinya dan Aldi Taher memberikan kado spesial untuk sang nenek. Bersama video itu, Aldi menuliskan, "Salam sayang dari tukang mie ayam kaki lima Aldi Taher ya Mbak Dinar." 

Kesal dengan teror pesan dari Aldi Taher tersebut, Dinar Candy akhirnya memberikan tanggapannya. Dia bahkan meluapkan kekesalannya lantaran dianggap tak sempurna oleh aktor yang melabeli dirinya ustadz tersebut.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat tersebut mengatakan, "Ustadz KW (kirim) DM mulu. Terus aku harus bilang kamu sempurna dan saleh biar aku yang berdosa gitu?" 

Sang DJ bahkan menyebut Aldi Taher sebagai pribadi yang kerap pamer. "Terus aku harus bilang apa? Anda orang saleh? Murah hati? Saya penuh dosa gitu? Enggak ada yang tahu di mata Allah siapa yang banyak amal kebaikannya! PAMER!"

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Baca juga: Aldi Taher Rilis Lagu Poligami, Deddy Corbuzier: Agama Ente Apa Sih?

Perseteruan daring kedua artis itu bermula ketika mantan suami Dewi Perssik itu menyentil Dinar Candy dan Deddy Corbuzier saat live Bigo, akhir Januari silam. Dia bahkan menyebut, podcast mantan mentalis itu mengandung konten maksiat.

Aldi Taher. (Foto: Okezone)

"Lo pikir Deddy Corbuzier enggak pansos tuh sama Dinar Candy? Ngomongin maksiat, bilang Dinar Candy enggak pakai celana dalam, tidak pakai bra. Mencari duit sampai gitu amat," ungkap Aldi Taher kala itu.*

Baca juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini