Ngaku Khilaf, Ini Pernyataan Lengkap Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365923 ngaku-khilaf-ini-pernyataan-lengkap-ayus-selingkuh-dengan-nissa-sabyan-3P5CD5LLIm.jpg Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: IG Sabyan)

JAKARTA - Ahmad Ayus atau Ayus Sabyan mengklarifikasi kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Setelah diam selama beberapa hari, Ayus akhirnya angkat bicara.

Lewat sebuah video, Ayus mengaku salah dan meminta maaf atas kekhilafan yang terjadi.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video klarifikasinya.

Baca Juga:

Komentar Lama Nissa Sabyan di Unggahan Ayus Banjir Nyinyir Netizen

Belajar dari Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ini Tanda Suami Selingkuh

Ayus dan Nissa Sabyan

Tak hanya meminta maaf, lewat video berdurasi 30 detik itu, pencipta lagu sekaligus keyboardist Sabyan ini juga meminta doa agar dirinya bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Mohon doanya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih,” ucapnya.

Klarifikasi Ayus tersebut muncul berdasarkan kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan mencuat sejak beberapa hari lalu. Terbongkarnya perselingkuhan mereka berawal dari unggahan TikTok dan gugatan cerai istri Ayus, Ririe Fairus.

Kabar perselingkuhan itu semakin kuat setelah dibenarkan oleh pihak keluarga Ayus. Adiknya, Fadhilah Nova membenarkan bahwa kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Perselingkuhan itu diketahui telah tercium selama 2 tahun silam oleh istri Ayus.

“Dengan berat hati, saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” kata adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

Ia juga mengungkapkan bahwa Nissa dan Ayus telah ketahuan selingkuh hingga 4 kali. Itulah yang membuat Ririe tidak kuat dan memutuskan bercerai dari Ayus.

“Ternyata sudah dimaafkan keduanya, sudah ditutupi aibnya, perselingkuhan itu terjadi lagi,” ucapnya.

“Satu kali mereka melakukan kesalahan kami sudah maafkan. Kedua kali telah dimaafkan lagi, tapi ketiga kali, dan sampai keempat kali. Ya, bagaimana pun, apapun kesalahannya, dia tetap abang saya,” kata Nova.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini