Tegaskan Nissa Sabyan Bukan Selingkuhan, Ayah Rela Disumpah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365919 tegaskan-nissa-sabyan-bukan-selingkuhan-ayah-rela-disumpah-a7itBZjcCq.jpg Ayah memastikan Nissa Sabyan bukan selingkuhan Ayus. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Komar, ayah kandung Nissa Sabyan akhirnya angkat suara soal tudingan putrinya menjadi madu dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Dia tegas membantah putrinya memiliki hubungan spesial dengan Ayus. 

“Semua itu (kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus) enggak benar,” ujar Komar seperti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021). 

Nissa dan Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Dia menilai, sebagai pelaku seni hal yang lumrah jika sang putri bertemu dan berteman dengan banyak orang. “Orangtua kan enggak ikut mereka (bekerja). Jadi di rumah saja, berdoa untuk anak. Kalau ada gelagat berbeda ya orangtua pasti tahu,” katanya. 

Untuk meyakinkan publik bahwa Nissa Sabyan bukanlah orang ketiga dalam pernikahan Ayus dan Ririe, Komar bahkan bersedia untuk disumpah. “Kalau saya berbohong, Allah maha tahu,” ungkapnya.

Baca juga: 2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf 

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan, menurut adik Ayus, terbongkar pada 2019. Kala itu, Ririe Fairus menemukan chat mesra mereka di ponsel sang suami. Namun sang istri berpikir bahwa Ayus bisa berubah dan meninggalkan Nissa. 

Nissa dan Ayus Sabyan.

Tak tahan terus diselingkuhi, Ririe Fairus akhirnya mendaftarkan gugatan cerai pada pria yang sudah memberikannya dua anak tersebut. Sidang cerai perdana Ayus Sabyan dan istri digelar pada 17 Februari silam.*

Baca juga: Lupa Hapus Chat, Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan Terbongkar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini