Ayus Tak Bantah Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Netizen: Khilaf Kok 2 Tahun

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365917 ayus-tak-bantah-perselingkuhan-dengan-nissa-sabyan-netizen-khilaf-kok-2-tahun-AKQuxm9maV.jpg Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: IG Sabyan)

JAKARTA - Ahmad Ayus akhirnya angkat bicara soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Melalui sebuah video, Ayus mengklarifikasi dan tidak membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Ia meminta maaf pada sang istri, Ririe Fairus, serta keluarganya. Tak hanya itu, Ayus juga meminta maaf pada para penggemar Sabyan Gambus dan pihak-pihak lain yang kecewa dengan kekhilafannya.

Baca Juga:

2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

Komentar Lama Nissa Sabyan di Unggahan Ayus Banjir Nyinyir Netizen

Ayus dan Nissa Sabyan

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video klarifikasinya.

Ayus yang baru saja digugat cerai sang istri tersebut juga meminta doa agar lebih baik ke depannya. “Mohon doanya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih,” ucapnya.

Sontak, postingan video klarifikasi tersebut menuai ragam komentar netizen. Salah satunya di akun Instagram @tante_rempong_official.

“Nggak paham aku Mas, khilaf kok sampai 2 tahun gitu?” kata netizen di kolom komentar.

“2 tahun lamanya baru bilang khilaf?! Sehat lu?” komentar yang lainnya.

“Khilafnya setelah viral ketahuan yes dan istri udah gugat cerai,” tulis netizen.

“Khilaf sampai 2 tahun ya? Khilaf apa keenakan itu?” komentar netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini