Intip Karya Non Komersil Terbaru Padi Reborn

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 205 2366531 intip-karya-non-komersil-terbaru-padi-reborn-6QERMN99iH.JPG Padi Reborn (Foto: IG Padi Reborn)

JAKARTA - Padi Reborn kembali hadir dengan sebuah karya baru. Setelah hadir dengan single Ingat Pesan Ibu sebagai kampanye edukasi menghindari Covid-19, Padi Reborn kembali hadir dengan karya non komersil baru.

Kali ini, Padi Reborn membawakan lagu Kagama Bhakti. Lagu lama yang kemudian mereka bawakan karena mengandung makna dalam dan nilai positif. Kagama Bhakti merupakan lagu marsa alumni UGM, mendharma-baktikan tenaga dan pikirannya kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga:

Fadly Padi Reborn Nyanyi Acapella demi Misi Kemanusiaan

Tak Cuma Nyanyi, Padi Reborn Kini Jadi Host Talkshow

Padi Reborn

“Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Padi Reborn diperkenankan untuk membawakan ulang lagu yang sangat bagus ini. Dengan notasi dan liriknya, lagu ini seakan bisa membius pendengar untuk terhanyut dalam keindahan Indonesia. Kami mencoba memberikan sedikit sentuhan musik khas Padi Reborn untuk memperkuat pesan-pesannya,” ucap Fadly.

Senada dengan Fadly, misi yang diusung bisa memberikan efek positif, berkontribusi untuk bangsa.

"Terbuka bagi siapapun untuk bekerjasama, sepanjang tujuannya berkontribusi positif bagi bangsa,” terang Piyu.

Sementara Yoyo, mempunyai alasan mengapa terlibat dalam kolaborasi ini. "Semoga keterlibatan Padi Reborn bisa membantu agar lagu ini semakin dikenal luas dan menginspirasi banyak orang untuk semakin mencintai dan menjaga Indonesia,” sambung Yoyo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini