Tak Cuma Nyanyi, Padi Reborn Kini Jadi Host Talkshow

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 205 2244547 tak-cuma-nyanyi-padi-reborn-kini-jadi-host-talkshow-nyKOjw3LeL.jpg Padi Reborn (Foto: Ist)

JAKARTA - Musikalitas Padi Reborn tentunya tak perlu diragukan lagi. Band yang diisi oleh Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Yoyo (drum) telah menjadi salah satu band legendaris di Indonesia.

Tak cuma di musik, Padi Reborn kini mencoba tantangan baru. Mereka akan tampil sebagai host dalam program talkshow Padi Reborn – Sang Penghibur.

"Awalnya tentu kaget ide ini ternyata benar-benar diwujudkan. Tapi sekaligus kami juga bersyukur diberi kesempatan punya program sendiri di televisi. Biasanya kan kami yang selalu ditanya, tapi kali ini kita yang akan bertanya sebagai host. Jelas ini sesuatu yang baru buat kami dan menjadi tantangan sekaligus one step ahead untuk Padi Reborn, ” ujar penabuh drum, Surendro Prasetyo atau Yoyo dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Hal yang Bikin Fadly 'Padi Reborn' Anteng Dengarkan V Radio

Tanpa Pengulangan Lirik, Padi Reborn Luncurkan MV Menanti Keajaiban

Padi Reborn


Padi Reborn berharap program ini menjadi cara mereka untuk menyampaikan ide dalam bermusik. Memberikan inspirasi dan edukasi kepada pecinta musik Tanah Air.

“Sebagai tuan rumah, ada nilai-nilai yang harus dijaga. Kami berharap bisa menggali narasumber tanpa kami terlihat seperti menggurui, namun sama-sama belajar. Kami ingin lebih kepada sharing bagaimana menyuguhkan obrolan segar dengan kemasan yang menarik. Kami berusaha mencari inspirasi dari narasumber, karena menjadi host artinya menjadi perpanjangan tangan dari pemirsa,” ucap Piyu.

Fadly pun kini banyak mencari referensi. Sebab baginya menjadi host acara jauh berbeda dengan menjadi band di atas panggung.

“Selalu ada yang pertama untuk segala hal. Aku banyak belajar dan mencari referensi, kebanyakan mendengarkan podcast. Ada banyak yang bagus, pintar dalam menggali informasi, dan punya adab yang baik. Bagi kami penghormatan terhadap tamu itu yang paling penting. Kami harus memberikan rasa nyaman kepada tamu dan tidak terkesan asyik sendiri,” ujar Andi Fadly Arifuddin alias Fadly, sang vokalis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini