Rumahnya Kebanjiran, Irish Bella: Subuh Sudah Sampai di Atas Betis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365653 rumahnya-kebanjiran-irish-bella-subuh-sudah-sampai-di-atas-betis-NpHFsAnJIN.jpg Irish Bella (Foto: Youtube)

JAKARTA - Curah hujan yang cukup tinggi sejak beberapa hari lalu, membuat sebagian wilayah di Jabodetabek tergenang banjir. Bahkan, akses jalan tol TB Simatupang turut terkena imbas dan membuat lumpuhnya aktivitas sebagian masyarakat di Ibukota.

Aktris Irish Bella rupanya juga turut merasakan banjir yang menggenangi sebagian wilayah di Jabodetabek. Melalui akun Instagramnya, istri dari Ammar Zoni ini menyebut bahwa dirinya baru pertama kali mengalami banjir.

"Ya allah sedih banget baru pertama kali banjir di rumah sampe kaya gini. Semoga bisa cepat surut, aamiin...," tulisnya di akun Instagram.

Baca Juga:

 Ajak Anak Berjemur, Hijab Irish Bella Jadi Sorotan Publik

Harapan Ammar Zoni dan Irish Bella Lewat Nama Sang Anak

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagramnya, ibu satu anak ini mengaku kaget dengan banjir yang menggenangi kediamannya. Bahkan, ia menyebut bahwa air yang masuk sudah sampai merendam lantai satu kediamannya yang terletak di kawasan, Jati Padang, Jakarta Selatan.

"Parah banget. Seumur-umur nggak pernah aku rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-sekalinya kebanjiran parah banget," ungkap wanita yang akrab disapa Ibel tersebut.

"Itu subuh udah sampai segini, di atas betis. Gila, ini sih nggak pernah nih kayak gini. Jadi sekarang lantai satu sudah ke rendam semua," lanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini