Ajak Anak Berjemur, Hijab Irish Bella Jadi Sorotan Publik

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289368 ajak-anak-berjemur-hijab-irish-bella-jadi-sorotan-publik-dUYbaxPNKc.jpg Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

SEOUL - Aktris Irish Bella tiba-tiba menjadi buah bibir warganet di media sosial. Hal itu bermula dari unggahan sang aktris di Instagram, pada 4 Oktober silam. 

Dalam foto yang diunggahnya, Ibel -demikian dia akrab disapa- terlihat sedang berjemur dengan sang putra, Air Rumi Akbar, di tepi anjungan danau rumah mereka. Bayi 18 bulan itu diletakkan di paha sang aktris, tanpa baju, dan hanya mengenakan kacamata. 

Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Sementara Ibel terlihat mengenakan terusan bermotif floral dilengkapi topi nyaman yang menutupi setengah wajahnya. Namun penampilan sang aktris menjadi tanda tanya di kalangan warganet. 

Mereka mempertanyakan alasan Irish Bella mengenakan topi ketimbang hijab. Keberadaan foto tersebut bahkan membuat beberapa warganet berasumsi bahwa sang aktris telah menanggalkan hijabnya. 

“Tumben tidak pakai kerudung?” ungkap seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “@_irishbella_ mungkin sedang galau. Jadi hijabnya nanggung begitu. Suaminya mana ya? Kok enggak pernah ikut jemur anak? Kalah sama suami yang lain?” 

Baca juga: Irish Bella Pamit dari Dunia Hiburan, Fokus Beri ASI untuk Anak

Namun lainnya mengimbau netizen untuk tidak menuduh sang aktris tidak mengenakan hijab. “Heran deh sama yang komentar Ibel enggak pakai kerudung. Kaya di rumah enggak pernah pakai ciput turban saja?” ungkap seorang warganet. 

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Sementara lainnya mengatakan, “Netizen yang budiman, itu sepertinya kak Ibel pakai ciput atau turban deh. Jadi bukan berarti dia lepas hijab ya. Cobalah untuk berpikir positif sama orang lain. Jangan negatif terus.”*

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini