Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287215 nicki-minaj-melahirkan-anak-pertama-2vMmfLjyMe.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Kabar bahagia tengah menyelimuti Nicki Minaj dan sang suami, Kenneth Petty. Sang rapper dikabarkan melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 30 September 2020. 

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Nicki Minaj dan suaminya terkait detail kelahiran anak pertama mereka tersebut. Keduanya pun masih menutup rapat jenis kelamin sang bayi. 

Nicki Minaj. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Pelantun Anaconda itu mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, pada Juli silam. Dalam unggahannya, dia memamerkan foto dirinya dengan perut yang telah membuncit. 

Bersama foto tersebut, Nicki Minaj mengatakan, “Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua harapan baik yang terucap.” 

Kehamilan itu diumumkan Nicki Minaj setelah mengumumkan pertunangannya dengan Petty pada Juni 2019. Kala itu, dia menegaskan bahwa kebahagiaan adalah prioritas hidupnya. 

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

“Akhirnya, aku menemukan apa yang harus kuperjuangkan. Sekarang aku menemukan kebahagiaan itu dan enggan berkompromi dengan siapapun atau apapun,” ungkapnya saat tampil sebagai bintang tamu Queen Radio, Beats 1 dari Apple Music. 

Nicki Minaj. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Pada 21 Oktober 2019, Nicki Minaj mengungkapkan sudah resmi menjadi seorang istri. Status baru itu bahkan membuat sang rapper ingin pensiun dari dunia hiburan dan fokus pada keluarganya. 

“Aku telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga. Aku tahu kalian bahagia sekarang. Kepada penggemarku tetaplah dukung aku hingga saatnya nanti aku mati. Love you for LIFE.”*

Baca juga: 2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini