Suara Farel Ibnu Menusuk Hati Coaches The Voice Kids Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 598 2364510 suara-farel-ibnu-menusuk-hati-coaches-the-voice-kids-indonesia-wExmkwzYsz.jpg Farel The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Babak blind audition The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV semakin seru. Coaches dibuat takjub dengan penampilan para peserta.

Salah satu peserta yang tampil di episode kali ini adalah Farel Ibnu. Di babak tersebut, peserta asal Bukit Tinggi ini membawakan lagu ‘Ummi Tsumma Ummi’ yang dipopulerkan oleh Ahmad Al Zmali & Mohammad bashar.

Baca Juga:

Jazz Berhasil Nikita Bikin Coaches The Voice Kids Indonesia Tercengang

The Voice Kids Indonesia

Menyanyikan lagu yang tidak umum, suara Farel yang menusuk hati dan bikin merinding berhasil membuat seluruh coaches berputar. Mulai dari Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian.

“Suara kamu menggetarkan sekali,” puji Yura Yunita seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Kamis (18/2/2021). “Aku speechless,” kata Isyana menimpali.

Sayangnya, sebelum sempat memutar kursinya, tim Yura dan Rizky di-block oleh coach Marcell, sehingga menimbulkan keributan usai Farel bernyanyi. “Kenapa sih coach Cell? Jahat banget,” ujar Yura pada Marcell.

Namun meskipun di-block, Rizky tetap penasaran dengan suara Farel jika menyanyikan lagu pop Indonesia. Peserta 14 tahun ini pun lantas menyanggupi permintaan para coaches dan memilih menyanyikan lagu ‘Mungkin Saja’ dari Judika dengan penuh penghayatan.

Suara sekaligus penyampaian rasa sang peserta inilah yang membuat para coaches kagum. Termasuk Isyana yang tampak tercengang mendengar suara Farel.

Namun di balik penghayatan itu, rupanya ada kisah sedih tentang keluarga Farel. Ia dan orang tuanya selama ini tinggal di rumah kontrakan yang kecil dan tidak jarang menunggak. Sang ayah, selama ini bekerja sebagai pengemudi ojek online.

“Motivasiku ikut The Voice adalah ingin mengangkat derajat orang tua. Pengennya sih membangun rumah untuk orang tua,” ujarnya menahan tangis. “(Selama ini) ngontrak, dan sering nunggak. Orang tua juga sering dibentak,” kata Farel yang langsung mendapat pelukan dari coach Marcell.

Di akhir sesi, Farel akhirnya memilih masuk ke dalam tim coach Marcell. Selamat untuk Farel Ibnu!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini