Jazz Berhasil Nikita Bikin Coaches The Voice Kids Indonesia Tercengang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 598 2361573 jazz-berhasil-nikita-bikin-coaches-the-voice-kids-indonesia-tercengang-GVkqmEZNBz.jpg Nikita The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 menghadirkan kontestan berbakat di tahap Blind Audition episode ke-4. Salah satu peserta yang berhasil membuat semua coaches memutar kursinya adalah Nikita Mawarni.

Di babak tersebut, peserta asal Medan ini membawakan lagu Jazz berjudul ‘New York, New York’.

Baca Juga:

Isyana Sarasvati Menangis Haru Dengar Sherlyta Bernyanyi Seriosa dengan Begitu Indah

Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati-matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia

Menyanyikan lagu yang tidak umum, suara unik Nikita langsung mencuri hati para coaches. Mulai dari Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian memutar kursinya untuk peserta yang masih berusia 13 tahun itu.

Usai bernyanyi, Nikita lantas langsung mendapatkan pujian dari para juri. Mereka kagum dengan suara Nikita yang sangat memiliki power.

“Kita kayak nonton konser deh,” puji Isyana Sarasvati seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Coach Yura Yunita bahkan sampai tak bisa berkata-kata karena suara unik dari Nikita. “Gila, suaranya,” ungkapnya.

Rupanya, di balik keberhasilannya kali ini, Nikita sempat merasa tidak diterima dengan pilihan musiknya. “Jadi, dulu sering ikut lomba di Medan, masih usia 7-10 tahun gitu, tapi kata judges-nya Nikita out of style, nggak cocok,” kisahnya sambil berkaca-kaca.

Mendengar hal itu, coach Isyana dan coach Marcell membesarkan hati Nikita. “Tingkat kesulitan lagu itu tinggi, dan kamu bisa buktikan (kamu bisa) di sini,” ujar Isyana.

Usai lolos ke babak berikutnya, Nikita pun memilih masuk ke dalam tim Isyana. Selamat untuk Nikita!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini