Faith Luluhkan Hati Isyana Sarasvati di TVKI Season 4, Ini Alasannya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 598 2361571 faith-luluhkan-hati-isyana-sarasvati-di-tvki-season-4-ini-alasannya-Ndkwk0ntum.jpg Faith The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV memasuki tahap Blind Audition. Peserta di babak Blind Audition episode 4 ini, ada Faith Christabelle berhasil memukau juri.

Di babak pertama itu, peserta asal Tangerang tersebut membawakan lagu yang dipopulerkan Lewis Capaldi berjudul ‘Before You Go’.

Baca Juga:

Isyana Sarasvati Menangis Haru Dengar Sherlyta Bernyanyi Seriosa dengan Begitu Indah

Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati-matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia


Penampilan tersebut berhasil menyentuh hati para coaches yakni Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian. Mereka semua memutar kursinya dan memperebutkan peserta 15 tahun itu.

Tak hanya memiliki suara merdu dan lembut, para coaches juga dibuat tercengang dengan kemampuan Faith menciptakan lagu. Ia pun membawakan secuplik lagu ciptaannya yang langsung membuat para coaches terkagum-kagum.

“Kamu itu paket lengkap kalau menurut aku,” kata Yura seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Pujian serupa juga disampaikan coach Isyana dan coach Marcell. Menjadi rebutan para coaches, Faith mempunyai cara dalam memilih coach. Ia menciptakan sebuah lagu berbahasa Inggris dan menyebut satu coach yang akan membimbingnya nanti di TVKI.

Rupanya, di lagu ciptaannya, Faith mengungkapkan memilih coach Yura dan Rizky Febian. Hal ini lantas membuat Isyana sedih karena begitu kagum dengan suara serta kemampuan sang peserta.

“Aku sedih, bagus banget suaranya. Tapi enggak apa-apa, pilihan kamu itu yang terbaik buat kamu,” tuturnya.

“Aku percaya kamu akan sangat besar nantinya. Setelah acara ini, aku harap bisa berkarya bareng,” ujar Yura Yunita.

Lantas, saja peserta yang lolos dari babak Blind Audition? Saksikan The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini