Belum Lahir, Anak ke-2 Kareena Kapoor sudah Banjir Hadiah

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364503 belum-lahir-anak-ke-2-kareena-kapoor-sudah-banjir-hadiah-aK4RGFZKII.jpg Anak kedua Kareena Kapoor banjir hadiah. (Foto: MAGZTER)

MUMBAI - Kareena Kapoor belum menunjukkan tanda-tanda kelahiran anak keduanya. Padahal sebelumnya, ayah sang aktris sempat mengungkapkan bahwa bayi itu diprediksi akan lahir pada 15 Februari silam. 

Meski belum lahir, namun bayi tersebut sudah menerima banyak hadiah dari berbagai pihak. Sebagian bahkan dipamerkan aktris Heroine tersebut lewat unggahan Insta Story miliknya, pada 18 Februari 2021.

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Istri Saif Ali Khan itu mengunggah foto selimut dan seperangkat peralatan ‘mom to be’ yang dihadiahi sang manajer, Poonam Damania. Bersama foto itu, dia menyelipkan stiker bertuliskan ‘terima kasih’ dan ‘suka banget’. 

Di lain pihak, Saif Ali Khan dalam wawancaranya dengan majalah Elle mengaku, siap menyambut kelahiran anak keempatnya. Untuk bisa menemani sang istri melahirkan, dia sudah mengambil cuti dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

“Jika tak melihat anak-anakmu bertumbuh, maka kau akan membuat kesalahan besar dalam hidupmu. Karena itu, aku berusaha mengambil cuti untuk bisa bersama mereka,” katanya.

Tak hanya dukungan suami, Kareena Kapoor juga mendapatkan perhatian keluarga jelang melahirkan. Ibu dan sang kakak, aktris Karisma Kapoor diketahui menyambangi kediaman baru Kareena dan Saif, pada 17 Februari 2021.

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Di hari yang sama, Hindustan Times melaporkan, Ibrahim Ali Khan yang merupakan putra sambung sang aktris, juga datang menjenguknya. Ini akan menjadi anak kedua bagi Kareena Kapoor dan keempat bagi Saif Ali Khan.*

Baca juga: Profil Ayus, Pria yang Dituding Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini