Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360556 ayah-bocorkan-tanggal-persalinan-kareena-kapoor-5ojJbQrKD1.jpg Ayah bocorkan tanggal persalinan Kareena Kapoor. (Foto: KHUSH)

MUMBAI - Aktor Randhir Kapoor membocorkan perkiraan tanggal persalinan sang putri, Kareena Kapoor. Ini merupakan anak kedua Kareena dari pernikahannya dengan Saif Ali Khan. 

Kepada Bollywood Bubble, Kamis (11/2/2021), Randhir mengatakan, Kareena akan melahirkan pada 15 Februari 2021. Jadwal tersebut mundur dari jadwal sebelumnya yang diprediksi sekitar awal Februari 2021. 

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor dalam wawancaranya dengan Times Now mengatakan, kehamilan keduanya kali ini terasa berbeda dengan yang pertama. Kali ini, dia mengaku jauh lebih siap dan percaya diri menghadapi kehamilannya. 

“Dulu, aku sering merasa gugup dan gelisah. Mungkin, karena itu pengalaman pertamaku menjadi ibu. Tapi pada kehamilan kedua ini, aku memang jauh lebih tenang,” katanya menambahkan.

Baca juga: Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua 

Kareena Kapoor mengumumkan kehamilan keduanya pada Agustus 2020. Dalam pernyataan resminya, pasangan tersebut mengaku, sangat antusias menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan telah memiliki seorang putra bernama Taimur Ali Khan yang kini berusia 4 tahun. Sementara bagi Saif, ini akan menjadi anak keempat setelah pernikahan pertamanya dikaruniai dua anak.*

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Nama Gabriella Larasati Mencuat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini