Beberkan Alasan Keluar Samsons, Bams: Gue Naik Panggung Aja Udah Enggak Happy

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 205 2364179 beberkan-alasan-keluar-samsons-bams-gue-naik-panggung-aja-udah-enggak-happy-FaC4zDoqyK.jpg Bams Samsons (Foto: Youtube)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau Bams membeberkan alasannya keluar dari Samsons pada 2012. Menurutnya kala itu dirinya sudah tidak menemukan definisi kebahagiaan.

"Gue ada di satu titik, dapet manggung itu enggak seneng. Padahal keadaan Samsons waktu itu masih menghasilkan ,tapi gue naik panggung aja udah enggak happy," tutur Bams seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (18/2/2021).

"Definisi kebahagiaan buat gue itu udah bergeser. Gue tidak merasa diaktualisasikan lagi di musik, jadi kayak udah bukan kayak gini lagi yang mau gue sampekan," imbuhnya.

 

Baca juga:

Soal Waktu dan Introvert, Alasan Bams Enggan Ngeband Lagi

Orangtua Cerai sejak Ia Kecil, Bams Eks Samsons Bahas Arti Kebahagiaan

Bams pun menyiratkan bahwa dirinya juga sudah tidak sejalan dengan industri musik kala itu. Sehingga, dirinya memilih untuk hengkang ketimbang merasa tersiksa saat harus tampil di atas panggung.

"Karena memang sebagai label akan bermain aman. Gue enggak bisa menyalahkan sih karena kan bisnis. Tapi gue hatinya enggak disuruh bermain aman, jadinya enggak sejalan lagi," kata Bams menambahkan.

 

Bams juga menampik alasannya keluar dari Samsons lantaran bergabung dengan band rohani, Giving My Best. Dirinya justru mengaku bergabung dengan band tersebut saat Samsons berada di puncak karir.

"Gue masuk ke GMB justru pas Samsons berada di puncak. Karena orang tua gue mengingatkan agar gue kembali ke Tuhan," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini