nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bams Gaet sang Ibu Jadi Rekan Duet dalam Single Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 17:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 01 205 2161799 bams-gaet-sang-ibu-jadi-rekan-duet-dalam-single-baru-IBhlqE9XAd.jpg Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit alias Bams telah menyiapkan rentetan proyek musik baru di 2020. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika Bams menjadikan sang ibu sebagai rekan duet.

“Sekarang gue ada proyek duet sama nyokap,” ujar penyanyi 36 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/1/2020).

 Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Berbicara mengenai keterlibatan sang ibu dalam proyek terbarunya, Bams menerangkan bahwa lagu yang dipersiapkannya bertema musik klasik. Jenis lagu tersebut, menurut dia, sangat cocok dengan warna suara ibunya.

“Jadi lagunya balik ke zaman Sinatra. Karena memang suara nyokap gue juga bagusnya di situ. Suara nyokap gue itu klasik banget dan tipenya cocoknya untuk era itu,” jelas Bams.

Baca juga: Terlalu Dini, Bams Sebut Samsons Belum Perlu Reuni 

Sementara untuk jenis musik lain yang Bams persiapkan, Bams memilih warna musik modern serta satu karya nostalgia. Dalam lagu tersebut, dia menyiapkan karakter musik menyerupai gaya Samsons yang masih jadi favoritnya.

 Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

“Sekarang ini, gue berusa membuat musik yang memang gue suka saja,” tutur pria kelahiran Ottawa, Kanada tersebut.*

Baca juga: Kecurigaan Tak Terbukti, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Bams Eks Samsons Lepas Masa Lajang

Mantan vokalis Band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams (30) resmi melepas status lajang usai menikahi seorang wanita cantik bernama Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini