nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Bams Percaya Diri Jadikan Ibu Rekan Duet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 01 205 2161840 alasan-bams-percaya-diri-jadikan-ibu-rekan-duet-l9mLejx0je.jpg Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit alias Bams melibatkan sang ibu dalam proyek musik terbarunya pada tahun ini. Kolaborasi ini memang bukan duet pertama bagi mantan personel Samsons ini dengan sang ibu.

“Sudah pernah kolaborasi juga kan tahun lalu,” ujar penyanyi 36 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 31 Januari silam.

 Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Bagi Bams, proyek duet dengan sang ibu jadi salah satu rencana yang menurutnya harus dipertahankan. Sebab menurut dia, karya terdahulu terbukti mampu mendapat sambutan luar biasa dari publik.

“Tahun lalu kolaborasi kami sampai bisa masuk nominasi AMI. Jadi, gue sih enggak peduli bagaimana respons pasar ya. Karena kalau bisa masuk AMI, jadi level dan kualitasnya bisa dikatakan bagus lah,” jelas dia.

Baca juga: Terlalu Dini, Bams Sebut Samsons Belum Perlu Reuni 

Selain itu, Bams juga menilai musikalitas sang ibu tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan warna vokal yang khas, sang ibu sangat cocok menyanyikan lagu-lagu bernuansa klasik.

Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

“Suara nyokap gue itu klasik banget dan tipenya cocoknya untuk lagu-lagu di era itu,” tuturnya.*

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Tampil di Music Bank in Dubai

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Bams Eks Samsons Lepas Masa Lajang

Mantan vokalis Band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams (30) resmi melepas status lajang usai menikahi seorang wanita cantik bernama Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini