Cara Bijak Arya Saloka Habiskan Gaji Berlimpah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363542 cara-bijak-arya-saloka-habiskan-gaji-berlimpah-XXfHKKgJ5p.jpg Arya Saloka (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Arya Saloka rupanya terbilang bijak dalam menggunakan penghasilannya. Memiliki gaji besar, Arya Saloka memilih untuk tidak hidup foya-foya.

Arya Saloka mengaku tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk. Dia justru memilih untuk menabung.

"Enggak dapat apa-apa, ditabung aja uangnya," kata Arya Saloka seperti dikutip Okezone dari Starpro Indonesia, Rabu (17/2/2021).

 

Baca Juga:

Arya Saloka Gagah Tunggangi Moge, Netizen Penasaran Gaji

Suami Sukses di Ikatan Cinta, Putri Anne Kode Ingin Beli Sandal Belasan Juta

Terlebih pria 29 tahun tersebut mengaku tidak suka belanja barang-barang mewah. Sehingga dirinya memilih untuk menggunakan uang tersebut untuk keluarga dan masa depan anak.

"Makanya nabung karena emang enggak suka belanja aja. Saya sih enggak kenal merek, kenal merek karena dikasih tahu orang aja," katanya.

Arya pun kemudian membahas terkait berkah yang didapatkan usai bermain Ikatan Cinta. Dia justru menilai terkait rejeki yang diberikannya berkah ataupun bukan hanya Tuhan yang mengetahuinya.

“Berkah atau enggaknya itu kan Allah yang tahu. Saya enggak tahu ini berkah atau bukan, namanya dunia. Jadi intinya, saya masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau memang ujian yang diberikan. Sebenarnya itu tipis kan?”katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini