Yoon Hee dan Seo Jin Bekerja Sama, Simak Selengkapnya di The Penthouse

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 598 2362174 yoon-hee-dan-seo-jin-bekerja-sama-simak-selengkapnya-di-the-penthouse-hH8soL6RaB.jpg Serial The Penthouse (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Serial drama Korea The Penthouse sudah memasuki episode 15 dan bagi para viewers penggemar The Penthouse, sekarang sudah bisa streaming gratis di aplikasi RCTI+. Episode kali ini dimulai saat Seo-Jin menelepon Yoon-Hee dan memberi tahu dia tentang surat penarikan. Dia segera berhadapan dengan Ro-Na, yang menyalahkan Yoon-Hee atas semua yang terjadi. Namun, dia menolak untuk membuka diri kepada Ibunya dan mengungkapkan apa yang dia ketahui.

Joo kembali ke rumah dan mengakui bahwa dia mengejar orang yang bertanggung jawab atas manekin. Su-Ryeon mengirim pesan kepada Logan dan menyuruhnya berhati-hati dan menjaga punggungnya. Yoon Cheol setuju atas gugatan cerai Seo Jin. Sebelumnya, Seo Jin memang memberi tawaran pada Yoon Cheol bahwa dia akan melunasi hutang Yoon Cheol dan menyerahkan hak asuh terhadap Eun Byeol tapi syaratnya mereka harus bercerai. Setelah pisah dari Seo Jin, Yoon Cheol langsung menemui Yoon Hee.

Sementara itu Bae Ro Na menolak untuk kembali bersekolah. Yoon Hee pun meminta Seo Jin untuk tak mengeluarkan surat keluar untuk Bae Ro Na. Terlihat juga Yoon Hee yang bertemu dengan Seo Jin di rumah. Entah apa yang mereka bicarakan, namun nampaknya adalah cara Seo Jin menawarkan kerja sama dengan jaminan tidak mengeluarkan Ro na dari SMA Seni Cheon Ah. Di sisi lain, Dan Tae terlihat berkelahi dengan guru Goo Ho Dong perkara kematian Min Seol A

 

Baca Juga:

Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang

Awal Kisah Persahabatan 4 Sekawan, Sebelum Dunia Terbalik, Saksikan Hanya di RCTI+

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20995/penthouse-eps-15 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini