Awal Kisah Persahabatan 4 Sekawan, Sebelum Dunia Terbalik, Saksikan Hanya di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 598 2362162 awal-kisah-persahabatan-4-sekawan-sebelum-dunia-terbalik-saksikan-hanya-di-rcti-yknQJdZS58.jpeg Film 4 Sekawan (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ kembali dengan Original Movies terbaru berjudul 4 Sekawan (Sebelum Dunia Terbalik) yang menceritakan awal pertemuan dari Idoy, Dadang, Akum dan Aceng, karakter dari serial Dunia Terbalik yang masih tayang hingga saat ini.

“Melihat antusiasme fans saat dirilisnya series dan digital movies Sebelum Dunia Terbalik yang berfokus pada Kemed dan Eros, membuat kami yakin untuk kembali mengangkat cerita dari universe yang sama, Dunia Terbalik. Permintaan para fans tentang cerita 4 Sekawan ini juga cukup besar dan semoga dengan rilisnya RCTI+ Original Movies terbaru ini dapat menghibur para penggemar yang memang sudah menunggu.” jelas Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga:

Andin Kembali ke Rumah Aldebaran dan Berniat Mencabut Gugatan Cerai! Al Menugaskan Rendy Selidiki Pelaku Penyerangan Nino dan Rafael

Rizky Akhirnya Tahu Pangeran Masih Hidup dan Kembali ke Jakarta!

RCTI+

RCTI+ Original Movie 4 Sekawan (Sebelum Dunia Terbalik) diperankan oleh Arbani Yasiz (sebagai Idoy), Mahdy Reza (sebagai Aceng), Qausar H.Y (sebagai Akum) dan Bisma Mulia (sebagai Dadang). Kisah ini menceritakan tentang kisah 4 laki-laki rantau dalam menjalani kehidupannya di Jakarta.

Idoy sangat sedih karena ia tak diterima jadi ABRI karena gagal dalam tes kesehatan. Namun, pak Guru mengusulkan agar Idoy kuliah. Tapi itu tak bisa diwujudkan karena masalah keuangan. Walaupun misalnya nanti Idoy dapat beasiswa, tapi tinggal di kota tetap butuh biaya yang besar. Karena tak lagi bersekolah, Idoy sehari-hari bekerja menggarap sawahnya yang sepetak, yang hasilnya hanya cukup buat makan.

Dadang tak melanjutkan sekolah ke STM/SMA karena tak mau. Dadang telah menemukan wanita impiannya, yaitu Ikoh. Dadang mencintainya karena Ikoh sangat rajin dan pintar mencari uang. Ikoh sangat sayang pada Dadang. Walaupun mereka masih pacaran, tapi uang Ikoh telah dikelola oleh Dadang. Walaupun Ikoh sering dimarahi ayahnya Sain karena menjalin hubungan dengan Dadang.

Aceng bersyukur tamat sekolah. Setelah tamat sekolah Aceng bisa bebas pacaran dan mengejar-ngejar cewek. Kegenitan Aceng selalu menjadi persoalan yang membuatnya dikejar-kejar oleh seorang Cowok yang pacarnya pernah digoda Aceng. Ibunya prihatin dan berniat untuk menjodohkan Aceng dengan Eem, anak Suha. Awalnya Aceng menolak karena melihat perangai Suha, pasti anaknya tidak jauh dari ibunya.

Akum semakin gemulai dan itu membuat orangtuanya (Abah nya) khawatir. Walaupun telah tamat dari STM, tapi Akum tidak juga berubah jadi “laki-laki”. Abah Akum menyuruhnya untuk bekerja di Jakarta bersama Sutisna tetapi Akum menolak, karena ingin menikah dengan Atem.

Dengan karakter dan latar belakang yang berbeda, mereka bersahabat sejak kecil, namun sebuah kejadian membuat persahabatan mereka harus terpecah. Selengkapnya RCTI+ Original Movies 4 Sekawan (Sebelum Dunia Terbalik) sudah dapat disaksikan secara gratis di RCTI+. Klik link untuk nonton: https://www.rctiplus.com/programs/1211/4-sekawan-sebelum-dunia-terbalik/episode/21040/4-sekawan-sebelum-dunia-terbalik.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini