Jared Leto Bantah Kirim Tikus Mati untuk Margot Robbie

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362590 jared-leto-bantah-kirim-tikus-mati-untuk-margot-robbie-HV0ucrXO6w.jpg Jared Leto bantah kirim tikus mati untuk Margot Robbie. (Foto: Cameron McCool/Instagram/@jaredleto)

LOS ANGELES - Jared Leto akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan dia pernah mengirim tikus mati untuk Margot Robbie saat syuting Suicide Squad, pada 2016. 

Dalam wawancara virtual dengan majalah GQ, aktor 49 tahun tersebut membantah isu tersebut. Dia mengatakan, "Aku tak pernah mengirim tikus mati pada Margot Robbie. Isu itu tidak benar." 

Jared Leto. (Foto: Cameron McCool/Instagram/@jaredleto)

Sebaliknya, dia justru kerap mengirimkan berbagai jenis kue untuk aktris 30 tahun itu selama syuting Suicide Squad di Toronto, Kanada. "Aku menemukan toko roti yang menjual vegan cinnamon yang enak," ungkapnya. 

Rumor tersebut bermula dari wawancara Margot Robbie dengan Shortlist pada 2016. Pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad itu mengaku terkejut ketika Leto mengirimkan hewan kepadanya.

Baca juga: Isolasi Diri di Gurun, Jared Leto Terkejut Tahu Keberadaan Virus Corona 

Dalam artikel itu juga disebutkan bahwa tikus yang dikirimkan Jared Leto kala itu masih dalam keadaan hidup saat diterimanya. Tak hanya itu, Robbie juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa beradu akting dengan vokalis 30 Seconds To Mars tersebut.

Margot Robbie. (Foto: W Magazine)

"Berkolaborasi dengan orang yang sangat berkomitmen membuat pekerjaanku jauh lebih mudah. Menyenangkan bisa bekerjasama dengan Jared Leto," tuturnya.*

Baca juga: Wijaya Saputra Hadiahi Gisel saat Valentine, Netizen Ramai Mencibir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini