nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jared Leto Segera Syuting Morbius pada November Mendatang?

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 01 206 1957805 jared-leto-segera-syuting-morbius-pada-november-mendatang-3raQtR9otZ.jpg Jared Leto (Foto: Instagram/@jaredleto)

LOS ANGELES – Produser film Venom, yakni Matt Tolmach dan Avi Arad telah mengonfirmasi bahwa Sony saat ini tengah mengerjakan film Morbius. Film ini akan menjadi spin-off Spider-Man berikutnya yang akan dirilis setelah Venom.

Baca Juga: Tak Takut Kehilangan Harta, Begini Cara Raffi Ahmad Mengelola Uang

Sama halnya dengan Venom, Morbius merupakan spin-off Spider-Man yang berpusat pada penjahat sang Manusia Laba-laba. Venom yang akan tayang pada Oktober ini diharapkan mampu membuka jalan untuk Morbius dan universe yang akan dibuat ke depannya.

Seperti halnya dengan Venom, Morbius pun sudah mencuri perhatian pecinta cerita dunia Superhero. Berbagai rumor tentang Morbius terus beredar. Kabar terbaru menunjukkan bahwa produksi akan dimulai pada bulan November 2018.

Jared Leto

Berbicara kepada ComicBook, Tolmach dan Arad membenarkan bahwa produksi pada Morbius akan segera dimulai. Hanya saja, Tolmach dan Arad tak menyebutkan tepatnya kapan mereka akan mulai menggarap Morbius.

“Kami secara terang-terangan saat ini tengah bekerja untuk film Morbius. Itu adalah projek yang berikutnya bagi kami,” tutur keduanya dikutip dari ScreenRant, Senin (1/10/2018).

Morbius akan dibintangi Jared Leto sebagai sang pemeran utama. Tim produksi menekankan bahwa mereka sangat bersemangat untuk melihat akting Leto sebagai Morbius. Tolmach mengatakan bahwa ia mengharapkan kedahsyatan dari Leto, yang terkenal di kalangan penggemar superhero saat aktingnya di Suicide Squad.

Jared Leto sebagai Joker

Tampaknya Leto benar-benar menyukai karakter Morbius. Menurut Tolmach, film itu seharusnya memberi Leto kesempatan untuk menunjukkan tingkat intensitas dan karisma yang sama terhadap karakter.

Melihat dari segi jadwal, sangat memungkinkan bagi Leto untuk syuting Morbius mulai November nanti. Pasalnya, Leto diperkirakan tak ada desakan untuk syuting film lain yang sudah mengontraknya, termasuk untuk menjadi Joker.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Hotman Paris Ogah Disebut Crazy Rich Indonesian

Sejauh ini, Warner Bros bersama DC akan syuting Birds of Prey sebelum kemudian dilanjutkan dengan Suicide Squad 2. Walaupun Leto terlibat di Suicide Squad 2, tapi karakter Joker yang dihidupkannya disebut-sebut tak akan muncul di Birds of Prey.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini