Batal Menikah, Ayu Ting Ting Tetap Puji Kebaikan Adit Jayusman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362202 batal-menikah-ayu-ting-ting-tetap-puji-kebaikan-adit-jayusman-GikzlYhQot.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya batal menikah dengan sang mantan, Adit Jayusman.

Padahal banyak yang menilai bahwa sosok Adit mampu menjadi pendamping yang baik untuk Ayu. Diakui oleh pelantun Sambalado tersebut mantan calon suaminya itu memang merupakan sosok yang baik dan bijaksana.

"Kalau dari jangka waktu yang udah dijalanin ya sejauh ini dia baik dan bijaksana," tutur Ayu seperti dikutip dari Qiss You TV, Senin (15/2/2021).

 

Baca Juga:

Batal Menikah, Ayu Ting Ting Kenang Pertemuan dengan Adit Jayusman

Tak Sesali Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Banyak Pelajaran yang Saya Dapat

Kendati demikian Ayu pun tidak menampik setiap orang pasti memiliki kekurangan. Sayang dia tidak menyebutkan apa kekurangan pada sosok Adit.

"Tapi setiap orang tidak ada yang sempurna jadi pasti ada aja kurangnya dan kita sebagai pasangan harus menerima hal itu saya selalu berpikir positif dan dan baik," katanya.

Terkait keputusannya membatalkan pernikahan Ayu pun mengaku tidak menyesal. Dia justru mengambil banyak pelajaran dan hikmah dari hubungannya dengan Adit.

 

"Saya merasa bersyukur dari awal sampai akhir banyak pelajaran dan hikmah yang saya dapat," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini