Batal Menikah, Ayu Ting Ting Kenang Pertemuan dengan Adit Jayusman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362091 batal-menikah-ayu-ting-ting-kenang-pertemuan-dengan-adit-jayusman-t9NV7k60bQ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengenang kembali pertemuannya dengan Adit Jayusman. Dia mengaku awal bertemu dengan sang mantan pada awal September 2020. Kebetulan dirinya dan Adit memiliki dokter gigi yang sama.

"Awal kenal sama dia itu, kita punya dokter gigi yang sama. Pada waktu itu dikenali sama dokter gigi kita. Terus kita janjian untuk ketemuan, kita makan, sampai akhirnya jalan bareng sampai kemarin," tutur Ayu dalam Qiss You TV, Minggu (14/2/2021).

"Sama sih seperti saya kenalan dengan teman-teman saya, berjalan seperti biasanya saja. Karena cocok akhirnya jalanin," imbuhnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Nikita Mirzani Dukung Dokter Richard Lee hingga Orangtua Atta Halilintar Tak Hadiri Pernikahan

Tak Sesali Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Banyak Pelajaran yang Saya Dapat

Perempuan 28 tahun tersebut pun mengakui keluarganya menerima sosok Adit dengan sangat baik. Terlebih dia mengakui keluarganya merupakan sosok yang sangat terbuka kepada siapapun.

"Orang tua juga seneng kalau ada orang yang jadi sahabat saya atau siapapun itu mau datang ke rumah karena silaturahmi itu baik dan jadi berkah untuk kita. Keluarga saya bukan sama dia saja tapi sama semua orang sangat ramah dan apa adanya," katanya.

Kendati demikian, Ayu pun memilih untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit. Terkait alasan dirinya mengaku hanya belum berjodoh dengan sang mantan.

"Alasan kenapa sampai bisa batal menikah balik lagi dengan apa yang saya sampaikan di manapun kita manusia hanya berencana semua balik lagi ke Allah kalau belum jodoh ya tidak bisa memaksakan apalagi pernikahan," katanya.

Dia juga sempat menyinggung budaya pernikahan di Indonesia. Menurutnya di Indonesia,pernikahan bukan hanya menyatukan dua individu namun seluruh keluarga besar.

Sehingga, bila kedua keluarga tidak menyatu maka pernikahan tidak akan berjalan dengan baik ke depannya.

"Ada kewajiban kita pribadi maupun keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain. Supaya dua keluarga bersatu dengan harmonis, kalau itu tidak berjalan dengan baik seperti roda yang berputar, ya susah untuk ketemunya," kata Ayu.

 

"Jadi kembali lagi kita bisa berencana baik, tapi Allah membuka jalan yang lain. Ternyata bukan jodoh," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini