Tak Sesali Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Banyak Pelajaran yang Saya Dapat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362055 tak-sesali-batal-nikah-ayu-ting-ting-banyak-pelajaran-yang-saya-dapat-uwLwOPyqfc.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkapkan pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman merupakan keputusan mutlak darinya. Dia pun mengaku tidak menyesali keputusannya tersebut.

Pelantun Sambalado itu justru bersyukur telah mengenal Adit lantaran banyak pelajaran dan hikmah yang diambil dari hubungan dengannya.

"Nyesel enggak lah ya, enggak nyesel. Enggak boleh disesali karena semua ini kehendak Allah," tutur Ayu Ting Ting dalam channel Qiss You TV, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:

Putus Komunikasi dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Berharap Dia Baik-Baik Saja

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Putus Komunikasi dengan Adit Jayusman

"Justru saya merasa bersyukur dari awal sampai akhir banyak pelajaran dan hikmah yang saya dapat," imbuhnya.

Ayu pun menilai kegagalan pernikahannya kali ini merupakan ujian dari Tuhan. Dia pun berharapan menjadi orang yang lebih kuat dan sabar dikemudian hari.

"Mungkin ini memang caranya Allah kasih ujian ke saya, agar saya bisa jadi seseorang yang kuat dan lebih jadi orang yang legowo. Belajar ikhlas dan Insya Allah berkah untuk hidup saya," katanya.

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting pertama kali mengenal sosok Adit Jayusman pada September 2020. Keduanya pun semakin dekat sejak saat itu.

 

Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan pada Februari tahun ini. Namun sayang, pernikahan tersebut justru gagal digelar.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini