Miyabi Ingin ke Indonesia, Tapi ...

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 33 2361796 miyabi-ingin-ke-indonesia-tapi-qcRwcvGSqk.jpg Maria Ozawa alias Miyabi (Foto: Instagram/@maria.ozawa)

JAKARTA - Popularitas Miyabi di Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Meski begitu, pemlik nama Maria Ozawa itu belum pernah sekalipun mengadakan acara di Tanah Air.

Padahal, Miyabi sebenarnya sudah sangat ingin bertandang ke Indonesia, menggelar acara dan menyapa penggemarnya. Namun hal itu tak bisa ia wujudkan hingga saat ini.

Miyabi

"Sebenarnya sudah kepikiran dari dulu. Tapi kalau ke sana, pasti akan jadi masalah lagi. Kalau enggak ada masalah itu, pasti aku sudah bolak balik (Indonesia Jepang)," kata Miyabi dalam bincang-bincang di YouTube Daisuke Botak.

Baca Juga:

- Miyabi Terkejut Tahu Sosoknya Masuk Buku Pelajaran Siswa Indonesia

- Nonton di Stadion, Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia Juarai SEA Games 2019

Miyabi merujuk pada respons negatif sejumlah pihak atas namanya. Pernah saat hendak ke Indonesia untuk keperluan syuting, artis berdarah Kanada-Jepang itu harus membatalkannya karena ada demo menentangnya.

"Jadi, saat mau ke Indonesia, ada demo. Akhirnya aku batal ke Indonesia. Dan syuting untuk bagianku semua diambil di Jepang," cerita Miyabi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini