Nia Paramita, Memes, hingga Dea Mirella Ramaikan Konser 7 Ruang di Hari Kasih Sayang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 205 2361946 nia-paramita-memes-hingga-dea-mirella-ramaikan-konser-7-ruang-di-hari-kasih-sayang-EU62VxGz7d.jpg Konser Hari Kasih Sayang (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Studio DSS menggelar Konser Hari Kasih Sayang di hari Valentine. Acara virtual 'Konser 7 Ruang' kali ini menampilkan para penyanyi wanita di era 90-an.

Mereka adalah Dea Mirella, Memes, Nadila, Rita Effendy, Fryda Lucyana, Nia Paramita, dan Sania. Tak hanya sampai di situ, ada juga penampilan spesial dari penyanyi Yana Julio.

Baca Juga:

Hari Valentine, MNC TV Gelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella & Dory

Nonton Gratis 14 Film Romantis, Spesial untuk Villenials Tersayang di Hari Valentine

Konser Hari Kasih Sayang

Konser dibuka dengan penampilan Nia Paramita dengan lagu Terpesona. Perempuan 42 tahun tersebut tampak mengenakan gamis dan hijab bernuansa merah muda. Suasana musik 90-an pun langsung terasa usai Nia melantunkan lagunya. Penampilan istri Gusti Randa tersebut diiringi musik dari Audensi Band.

Usai Terpesona, Nia kembali menampilkan lagu Datanglah Kasih. Lagu tersebut diketahui merupakan lagu dari album perdananya berjudul sama yang dirilis pada 1995.

Setelah penampilan Nia, Memes kemudian menyanyikan dua lagu yakni Selamanya dan Janji Hati.

Konser Hari Sayang ini dapat disaksikan melalui Facebook, Instagram, dan YouTube DSS Music. Konser ini diprakasai oleh pemilik Studio DSS, Donny Hardono yang menampilkan konser dengan konsep 7 ruangan terpisah untuk masing-masing musisi. Dimulai dari ruang vokal, bass, gitar, piano, keyboard, drum, hingga ruang mixing.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini