Isyana Sarasvati Menangis Haru Dengar Sherlyta Bernyanyi Seriosa dengan Begitu Indah

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 598 2360612 isyana-sarasvati-menangis-haru-dengar-sherlyta-bernyanyi-seriosa-dengan-begitu-indah-nyS39mcYeG.jpg Isyana Sarasvati menangis di Blind Audition The Voice Kids Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pada episode pekan depan, Sherlyta, kontestan The Voice Kids Indonesia asal Salatiga, Jawa Tengah, berhasil membuat coach Isyana Sarasvati merinding. Dia menyanyikan lagu Sikap Duniawi bergaya seriosa penuh penjiwaan.

Sherlyta menangis bahagia saat Isyana berputar untuk memilihnya. Hal itu membuat pelantun Tetap dalam Jiwa tersebut turut merasa terharu. "Aku jadi pengin menangis. Terima kasih banyak sudah membawakan lagu ini. Sumpah, aku mau nangis nih. Jadi menangis berdua,” kata coach Isyana.

Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram)

Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 4 terasa semakin seru, mendebarkan, dan menghibur. Para coach pada season ini diisi oleh Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Marcell Siahaan. 

Keempat juri itu, rela melakukan apapun agar para talenta muda berbakat yang mereka incar bisa bergabung ke dalam team mereka. Tak heran, pasalnya talenta keren para kontestan yang tampil di babak Blind Audition sukses membuat para coach terpukau! 

Talenta muda dengan kualitas vokal di atas rata–rata yang akan tampil pada episode yang tayang pada 12 Februari mendatang adalah Fatih asal Tangerang yang terbiasa mencipta lagu dan bermain alat musik.

Baca juga: Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati-matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia

Ada juga Olivia asal Jakarta dan Hijrah asal Samboja, Kutai yang punya passion kuat di bidang dancefashion, hingga modeling. Keke asal Bogor merupakan penyanyi lagu Batak yang sudah merilis album dan lagu sendiri, sementara Safeenah asal Padang sangat menyukai musik K-Pop.

The Voice Kids Indonesia.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final, dan Grand Final. Saat ini, babak Blind Audition tayang dua kali dalam sepekan, setiap Kamis dan Jumat, pukul 18.00 WIB hanya di GTV!

Anda juga dapat mengikuti akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau mengakses www.rctiplus.com.

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini