Sebelum Rilis Film Baru, Joko Anwar Jadi Narator Cerita Suara

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 206 2353020 sebelum-rilis-film-baru-joko-anwar-jadi-narator-cerita-suara-y3bnyh22wE.jpg Joko Anwar jadi narator cerita suara Bulu Kuduk Season 2. (Foto: Instagram/@jokoanwar/MNC Media)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Joko Anwar? Sosoknya kesohor sebagai sutradara bertangan dingin yang melahirkan sederet film populer. Sebuat saja Perempuan Tanah Jahanam yang menyabet Piala Citra tahun lalu. 

Di tengah kesibukannya menggarap film baru, sutradara 45 tahun itu terlibat dalam pembuatan cerita suara atau yang lebih dikenal sebagai sandiwara radio. RCTI+ kembali menghadirkan sandiwara radio yang sempat populer di era '90-an dengan kemasan lebih modern.

Joko Anwar jadi narator Bulu Kuduk Season 2.

Ada beberapa judul cerita suara yang cukup populer di telinga pendengar, seperti Bulu Kuduk yang sejak Januari 2021 memasuki musim kedua. Dalam cerita suara tersebut, Joko Anwar berperan sebagai narator.

“Saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio. Cerita suara Bulu Kuduk ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Bagi Anda yang ingin mengembangkan imajinasi mendengarkan cerita yang menarik, jangan lupa dengarkan cerita suara Bulu Kuduk Season 2 di Radio+ ," ujarnya.

Leli Kamal, Vice President Operation Roov mengatakan, “Masih dalam campaign 'Home Of Horror', kali ini dirilis season baru cerita suara Bulu Kuduk yang sudah mendapat banyak pendengar. Pada musim kedua ini, Bulu Kuduk bekerjasama dengan Joko Anwar sebagai narator." 

Cerita Bulu Kuduk Season 2 akan lebih menegangkan karena semakin banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada Kintan dan teman-temanya. Setahun berlalu, Kintan dan Sarah tidak disarankan untuk menggunakan kekuatannya oleh ibu Sintia.

Bulu Kuduk Season 2.

Baca juga: Misteri Bayi Baru Lahir yang Tidak Lagi Menangis

Dia khawatir kekuatan Kintan dan Sarah yang belum sempurna justru membahayakan nyawa mereka. Sampai akhirnya mereka harus berpisah untuk sementara waktu. Ketika kondisi semakin kacau, terdengar desas-desus bahwa ada jenazah yang hilang dari kamar mayat.

Tak hanya satu, ada lima mayat yang raib dari kamar mayat. Tak hanya itu, keanehan lain pun terjadi. Kali ini, bayi-bayi yang baru lahir tidak menangis karena ada perempuan berbaju putih yang selalu menyanyikan nina bobo sambil menggendong bayi tersebut.

Joko Anwar selaku narator Bulu Kuduk Season 2 memberikan pesan khusus untuk pendengar Radio+. “Di cerita suara Bulu Kuduk Season 2 ada saya. Tapi jangan lupa mendengarkan Bulu Kuduk Season 1 untuk mengetahui kisah Kintan dan teman-temannya sebelum mendapatkan indera keenam," ujarnya.

Bulu Kuduk Season 2.

Ikuti terus perjalanan Kintan dengan kemampuan indra keenamnya dan dengarkan kisah selengkapnya hanya di cerita suara original Bulu Kuduk Season 2 bersama Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+. Anda juga dapat mengaksesnya melalui http://radio.rctiplus.com/cerita-suara/609/overview.

Dengarkan episode barunya setiap hari Kamis di aplikasi RCTI+. Berbagai konten seru RCTI+ lainnya dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasi tersebut di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Sentil Aldi Taher, Dewi Perssik Singgung soal Etika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini