Kolaborasi Andi Rianto dan Sidney Mohede Terjadi karena Maraknya Perceraian di Masa Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 205 2361579 kolaborasi-andi-rianto-dan-sidney-mohede-terjadi-karena-maraknya-perceraian-di-masa-pandemi-fdjgaxeaJX.jpeg Andi Rianto dan Sidney Mohede (Foto: IG Sidney Mohede)

JAKARTA - Pandemi virus corona menyebabkan angka perceraian tinggi di beberapa daerah. Hal ini membuat musisi ternama Andi Rianto dan Sidney Mohede berkolaborasi mengangkat isu tersebut.

Sidney, ingin menyampaikan cinta suci, sebuah makna dalam hubungan dalam single Only You. Menyampaikan suka duka membangun cinta antar pasangan.

Baca Juga:

Penyebab Armand Maulana Diberitakan Meninggal Dunia

Dicap 'Palsu', Sifat Asli Kim Sejeong Dibongkar Orang Dekat

Andi Rianto dan Sidney Mohede


"Banyak berita atau artikel yang menuliskan mengenai hubungan dan pernikahan yang retak di dalam musim yang berat ini. Di sinilah saya menjadi tertantang bagaimana kita harus tetap bersama melalui cinta, maka lahirlah lagu ini,” ujar Sidney, pria kelahiran Jakarta, 27 Maret 1973.

Sidney Mohede ingin menyampaikan semangat positif, bekerja sama dengan pasangan di masa sulit. Sidney memang terbiasa menyampaikan pesan cinta dalam setiap karya.

Nama Sidney di kancah dunia telah diakui. Ia telah menghasilkan karya religi di seluruh dunia. Bahkan lagu dalam album "Love God Love People" oleh Israel Houghton yang memenangkan Grammy Awards tahun 2011.

Sementara itu, Andi Rianto mengaku bangga terlibat dalam penggarapan lagu Only You ini. Menurut dia, lagu ini menjadi bentuk kontribusi musisi untuk bisa saling menguatkan dalam menghadapi krisis pandemi Covid-19.

"Tentunya senang bisa terlibat dalam karya ini. Di saat seperti sekarang kita membutuhkan cinta yang dapat menyatukan untuk dapat melewati masa sulit ini," tutup Andi Rianto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini