Image

Andi Riyanto: Mike Mohede Tidak ada Gantinya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 02:14 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 01 205 1555635 andi riyanto mike mohede tidak ada gantinya GR47WGDXau.jpg Andi Riyanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah musisi Tanah Air tampil pada showcase Semua Untuk Cinta Dedikasi Mike Mohede di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2016. Dari sekian banyak penyanyi, Titi DJ dan Andi Riyanto kolaborasi melantunkan lagu Bahasa Kalbu.

Titi DJ mengenang sosok Mike Mohede di atas panggung. Sebagai juri Indonesian Idol, ia memiliki kenangan tersendiri bersama Mike. Bagi Titi, juara Indonesian Idol musim kedua itu adalah penyanyi luar biasa dengan suara merdu.

"Saya kenal Mike di Indonesian Idol. Buat saya sosok Mike luar biasa dari mulai dia muncul di ruang audisi buat kita dewan juri takjub ada suara seindah itu di ruang audisi," papar Titi DJ di atas panggung.

Andi Riyanto, yang pada malam itu berkolaborasi dengan Titi DJ juga mengaku bahwa Mike adalah penyanyi penuh karakter dan berkharisma.

"Dia nyanyi dari hati saya jagokan dia dari awal. Saya ingat dia nyanyi bintang kecil aja bagus sekali Mike enggak ada gantinya," timpal Andi.

Titi DJ menilai bahwa penampilan Mike Mohede sangat meninggalkan kesan di setiap kesempatan. Penyanyi yang meninggal pada 31 Juli 2016 itu membuatnya speechless.

"Dan kemunculan dia di tiap episode sangat kami nikmati kadang saya lupa harus memberi komentar saking senangnya bisa mendengar suara seindah itu," imbuhnya.

"Ketika grand final dia nyanyi lagu yang buat saya nangis terharu karena dia nyanyi dengan indahnya. Dan malam ini kami akan menampilkan untuk Anda," ujar Titi DJ sebelum melantunkan Bahasa Kalbu diiringi Andi Riyanto dengan keyboard.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Andi Rianto
Cari Berita Lain Di Sini