Berseteru dengan Richard Lee, Kartika Putri: Buat Saya Stres

Diana Rafikasari, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2360804 berseteru-dengan-richard-lee-kartika-putri-buat-saya-stres-FGqfQPzbn5.jpg Kartika Putri mengaku stres dengan perseteruannya dengan dokter Richard Lee. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Perseteruan dengan dokter Richard Lee, diakui Kartika Putri, berdampak buruk pada kesehatan mentalnya. Dia bahkan mengaku, kehidupan dan tugasnya sebagai istri dan ibu sampai terganggu karena hal tersebut. 

"Masalah itu membuat saya stres setiap hari. Bukan karena dibully, toh saya sudah mematikan kolom komentar. Yang bikin saya stres adalah ketika dia menggiring opini yang tidak sesuai dengan fakta," kata ibu satu putri tersebut.

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Dalam video berjudul Saya Difitnah!! Tangisan Kartika Putri yang tayang di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kartika mengaku sudah melayangkan somasi kepada Richard. Dia berharap, somasi itu bisa membuat sang dokter berhenti memfitnahnya. 

"Makanya saya laporkan. Saya sudah memberikan peringatan dengan membuat somasi agar dia berhenti tapi tidak berhenti juga. Mungkin, pihak kepolisian bisa menghentikan dia," ujar pesinetron 30 tahun tersebut. 

Baca juga: Bicara di Podcast Deddy Corbuzier, Kartika Putri Tegaskan Tak Cari Pembelaan

Beruntungnya, Kartika Putri memiliki suami, Usman bin Yahya yang selalu mengingatkannya untuk selalu bersabar. Alih-alih melaporkan ke polisi, sang suami justru mengajaknya mendoakan dokter tersebut. Ia juga kurang setuju jika istrinya membawa masalah tersebut ke ranah hukum. 

Kartika Putri dan suami. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

"Dia bilang, 'Sabar, sayang. Ikhlas. Ini ujian buat kamu untuk naik kelas lagi'. Suami saya juga bilang, doain yuk siapa tahu bisa jadi hidayah, ladang baik, selalu mengingatkan. Sampai hari ini, suami saya tuh enggak ridho saya melaporkan dia," tutur Kartika Putri.*

Baca juga: Artis TikTok Dazhariaa Quint Noyes, Tewas Gantung Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini