Bicara di Podcast Deddy Corbuzier, Kartika Putri Tegaskan Tak Cari Pembelaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360524 bicara-di-podcast-deddy-corbuzier-kartika-putri-tegaskan-tak-cari-pembelaan-64bghXyZNQ.jpg Kartika Putri (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Kartika Putri mengungkapkan alasannya buka suara di podcast Deddy Corbuzier, pada Rabu, (10/2/2021) terkait kisruh denga Dokter Richard Lee. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut mengaku ingin menuntut keadilan untuknya.

Kartika Putri

"Bismillahirrohmanirrohim, saya membuat klarifikasi, saya menuntut keadilan atas pelanggaran hukum yang dia lakukan. Di sini saya bukan mencari pembelaan, haters gonna hate, saya tahu itu," kata Kartika di Instagram pribadinya, seperti dikutip Okezone, Kamis (11/2/2021).

"Tapi setidaknya saya lega membongkar semua giringan opini negatif yang terjadi agar tidak melakukan hal yang sama ke orang lain. Seenaknya sendiri dalam berbicara dan berbuat," imbuhnya.

Baca Juga:

Soal Konflik dengan Richard Lee, Kartika Putri: Aku Enggak Mau Ribut di Medsos

Menangis, Kartika Putri Sedih Keluarga Kena Imbas Konflik dengan Dokter Richard Lee

Dalam unggahan tersebut, Kartika tampak membagikan cuplikan dirinya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Dirinya juga berterima kasih kepada Deddy yang telah memberikan ruang untuknya.

"Semoga keadilan ditegakan, fakta dan bukti yang menentukan bukan omong losonga dan petisi yang tidak sesuai dengan pasal yang dilanggar. Semua WNI memiliki hak yang sama dalam mendapatkan keadilan. Terimakasih @mastercorbuzier atas kesempatannya," tandasnya.

Konflik antara Kartika dan Richard Lee bermula dari sebuah krim kecantikan yang dinilai abal-abal oleh sang dokter dan dipromosikan oleh Kartika. Namun, melalui podcast Deddy, Kartika menyatakan ia belum pernah mengendorse krim tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini