Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261408 kareena-kapoor-hamil-anak-kedua-14KAdplYjX.jpg Kareena Kapoor. (Foto: MAGZTER)

MUMBAI - Kabar bahagia datang dari aktris Bollywood Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan. Lewat pernyataan bersama, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua. 

“Dengan sukacita kami mengumumkan tengah menanti anggota baru dalam keluarga kami!! Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian,” ujar Khan dan Kapoor seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (13/8/2020). 

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Rumor kehamilan Kareena Kapoor sebenarnya sempat beredar pada 12 Agustus 2020. Randhir Kapoor, ayah sang aktris dalam keterangannya pada The Times of India bahkan berharap, gosip tersebut benar adanya. 

“Aku berharap putriku sedang hamil. Jika itu benar, maka aku akan sangat bahagia. Mereka setidaknya harus memiliki dua anak, supaya cucuku bisa berbagi,” ujarnya sambil menegaskan bahwa dia belum menerima kabar baik apapun dari putri dan menantunya. 

Pada 2018, Kareena Kapoor sempat mengungkapkan rencananya untuk memiliki anak kedua. Namun, rencana untuk menambah momongan, menurut adik Karisma Kapoor itu, baru akan diseriusi dalam 2 tahun ke depan.

Baca juga: Bantah Nepotisme, Kareena Kapoor Ungkap Perjuangan selama 21 Tahun

Setahun kemudian, dalam wawancaranya dengan Mumbai Mirror, Kareena Kapoor mengaku belum berencana untuk menambah anggota baru dalam keluarga mereka. Dia mengaku, masih menikmati hari-harinya bersama sang putra, Taimur Ali Khan. 

Kareena Kapoor. (Foto: Harper's Bazaar)

“Lagipula, aku dan Saif masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Saat ini, kami berusaha sangat keras untuk bisa menyeimbangkan antara kehidupan profesional dan personal kami,” tutur aktris 39 tahun itu. 

Kehamilan ini akan menjadi anak kedua bagi Kareena Kapoor yang telah memiliki anak laki-laki berusia 3 tahun. Sementara bagi Saif Ali Khan, ini akan menjadi anak keempat karena dari pernikahannya dengan Amrita Singh, dia dikaruniai dua anak yang kini telah dewasa.*

Baca juga: Masih Sakit, Jeongyeon TWICE Absen dari Soribada Best K-Music Awards

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini