Soal Konflik dengan Richard Lee, Kartika Putri: Aku Enggak Mau Ribut di Medsos

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360040 soal-konflik-dengan-richard-lee-kartika-putri-aku-enggak-mau-ribut-di-medsos-9y78OnCKku.jpg Kartika Putri (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Konflik Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee kini menjadi konsumsi publik. Padahal awalnya, Kartika ingin menyelesaikan masalah ini secara diam-diam.

"Aku undang orangnya, aku DM orang itu, aku enggak mau ramai di media, aku mau kita diam-diam, tapi dia malah bicara di medsos," kata Kartika seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (11/2/2021).

Kartika Putri

Kartika merasa namanya kini tercemar lantaran Dokter Richard telah menyerangnya secara personal. Hal tersebut jugalah yang membuatnya melaporkan sang dokter ke polisi.

Baca Juga:

Penjelasan Kartika Putri soal Konflik dengan Dokter Richard Lee

Konflik dengan Dokter Richard Lee Berlanjut, Kartika Putri Minta Tak Difitnah

"(Konfliknya) gara-gara dia memfitnah aku. Dia bilang 'Karput itu mempromosikan krim abal-abal, membahayakan wajah semua orang. Terima duitnya aja, enggak mikirin muka orang mau hancur mau enggak,'" jelas Kartika.

Di sisi lain, Dokter Richard Lee kabarnya telah melaporkan balik istri Habib Usman bin Yahya tersebut. "Saatnya serangan balik, saya sudah selesaikan laporan ke polisi. Tadi sudah diambil keterangan," ujar Dokter Richard di Instagram pada 8 Februari lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini