Serang Deddy Corbuzier, Aldi Taher Singgung Arie Untung dan Teuku Wisnu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360336 serang-deddy-corbuzier-aldi-taher-singgung-arie-untung-dan-teuku-wisnu-QpMbjIXvDy.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Permasalahan Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier belum selesai juga. Ia masih mempermasalahkan podcast YouTube sang mantan pesulap dengan DJ Dinar Candy yang dia sebut sebagai konten maksiat.

"Justru gue mau nanya, pekerjaan Deddy Corbuzier apa? Mengupload postingan maksiat sama Dinar Candy? Itu pertanyaan gue tolong dijawab," kata Aldi Taher, dikutip dari tayangan Obsesi, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:

Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

Aldi Taher Rilis Lagu Poligami, Deddy Corbuzier: Agama Ente Apa Sih?

Aldi Taher

Menurut Aldi, harus ada orang yang berani mengritik Deddy. Suami Salsabilih ini kemudian menyinggung dua artis yang dianggapnya hanya berdiam diri.

"Jangan lupa juga kritik Deddy Corbuzier disaat dia posting maksiat. Arie Untung, Teuku Wisnu, diam aja," tuturnya.

Meski dianggap mencari sensasi, Aldi rupanya memiliki niat mulia. Pria 37 tahun ini bertujuan mengingatkan Deddy agar terhindar dari dosa karena menyebarkan kemaksiatan.

"Kenapa gue kaya gini? Karena gue sayang sama Deddy Corbuzier, gue pengin berkumpul lagi di surganya Allah kelak," ujar Aldi.

"Dengan dia memposting maksiat, orang melihat kemaksiatan itu, dosanya ke dia," tambahnya.

Perseteruan ini bermula ketika Aldi Taher menyebut Deddy Corbuzier pansos kepada Dinar Candy lewat konten maksiat di live Bigo pada akhir Januari lalu. Sejak itu, kedua selebriti tersebut terus saling sindir di media sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini