Mas Pur Bersyukur Bisa Jadi Bagian Dalam Sinetron Dengan Episode Terpanjang di Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 598 2359598 mas-pur-bersyukur-bisa-jadi-bagian-dalam-sinetron-dengan-episode-terpanjang-di-indonesia-zFuQl9Jr3z.jpg Mas Pur TOP (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu sinetron T.O.P atau Tukang Ojek Pengkolan yang selalu setia menemani pemirsa di rumah. Namun tahukah kamu kalau T.O.P merupakan sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia saat ini. Nah Mas Pur sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron ini akan berbagi ceritanya di Live Chat Plus pada Aplikasi RCTI+. Di sini kamu bisa u melihat keseruan para idola dan bisa berinteraksi langsung melalui kolom Live Chat, karena setiap pertanyaan kamu akan langsung di jawab oleh para idola.

Episode Live Chat Plus kali ini sangat istinewa karena ditemani oleh Furry Setya pemeran Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Purnomo atau yang lebih dikenal sebagai Mas Pur. Sebelum berlanjut untuk berbincang lebih dalam, Mas Pur mengingatkan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mentaati protokol kesehatan di mana pun kita berada.

Sebagai pembuka, Mas Pur diberi pertanyaan tentang perannya dalam sinetron T.O.P tersebut. Mas Pur menjawab, “Peran aku disini sebagai Purnomo di T.O.P, tentunya udah pada tau dong sinetron terpanjang di Indonesia dengan jumlah episode sekarang ini mencapai 2601. Jadi alhamdulillah bersyukur banget bahwa sinetron T.O.P ini udah menjadi salah satu sinetron terpanjang episode nya dalam sejarah persinetronan. “

Baca Juga:

Sinopsis The Penthouse Episode 14, Ro Na Kecewa Dengan Yoon Hee

Kini Drakor Suspicious Partner Dapat Ditonton Gratis di RCTI+

Mas Pur juga menceritakan kisah dari sinetron ini, “T.O.P ini kompleks banget ya ceritanya, tentang kehidupan masyarakat yang sangat dekat dengan kita semuanya dengan frame tukang ojek pengkolan. Jadi disitu ada kisah suka dukanya tukang ojek itu seperti apa, kisah cinta tukang ojek itu seperti apa, terus kisah rumah tangga tukang ojek itu seperti apa, pokoknya lengkap banget deh di sinetron T.O.P ini kalau aku bilang itu multi konflik lah ada keluarga dosen, ada tukang sayur, ada aki-aki, dan juga ada idola kaum remaja, Mas Pur. Ahay!” Ungkap Mas Pur.

Bagaimana cara Mas Pur mendalami karakternya di sinetron ini ? “Pendalaman karakter sebenarnya udah lama banget ya, udah 6 tahun. Jadi kalau sekarang ya tinggal mengalir dalam artian tinggal menjalankan apa yang udah dikerjakan selama ini, karena pendalaman karakter itu udah dari awal sinetron T.O.P terbentuk ya. Awalnya susah memerankan sosok tukang ojek itu kan kita harus melakukan observasi juga ya, pendekatan juga dengan kehidupan tukang ojek itu seperti apa dan bagaimana.”, jelas Mas Pur.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan dari host, kini saatnya untuk membalas pertanyaan dari viewers RCTI+ salah satunya ada dari AfifahIrfan321, “Hai kak, udah sering main sinetron apa saja?” Mas Pur menjawab, “Selama aku berkarir itu tahun 2010 sampai sekitar tahun 2012, itu main sketsa tawa di GTV. Terus sinetron stripping jadi supir taksi, kemudian ftv juga di RCTI, sekarang juga masih di RCTI.”

Penasaran apalagi yang dibahas sama Furry Setya atau Mas Pur? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20697/mas-pur-sosok-family-man-banget

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini