Sinopsis The Penthouse Episode 14, Ro Na Kecewa Dengan Yoon Hee

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 598 2359010 sinopsis-the-penthouse-episode-14-ro-na-kecewa-dengan-yoon-hee-SscXpRatRl.jpg Serial The Penthouse (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Memasuki episode ke 14 cerita The Penthouse semakin seru karena konfliknya yang semakin mengundang emosional bagi setiap penontonnya, rahasia-rahasia yang semula ditutup rapat kini perlahan terbongkar satu per satu. Episode 14 dengan cerita lengkapnya bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Episode 14 dibuka saat Cheon Seo Jin akan kembali melempar tuduhan pada Shim Su Ryeon sebagai pelaku pengirim pesan teror di Hera Palace. Ia terlihat menunjukkan lukisan milik Su Ryeon yang mirip Min Seol A. Seo Jin semakin mengejutkan penghuni Hera Palace saat berkata bahwa Min Seol A merupakan putri kandung Shim Su Ryeon. Dan Su Ryeon juga tidak tinggal diam, dia juga mengatakan kepada penduduk di Hera Palace bahwa Suaminya dan Se Jin telah berselingkuh, dia yang selama ini hanya pura-pura tidak tahu untuk mengumpulkan bukti-bukti, akhirnya ada momen yang tepat untuk membongkar semuanya. Seo Jin merasa malu dan harga dirinya sangat jatuh.

Sementara itu, Bae Ro Na mendapat kabar mengejutkan dari Eun Byeol yang mengirim foto ayahnya sedang tertidur di apartemen Yoon Hee ibu Bae Ro Na. Setelah mendapat foto itu, Bae Ro Na tampak putus asa dan merasa kecewa dengan ibunya tersebut. Lalu Ro Na mengatakan kepada wali kelasnya bahwa ia akan mengundurkan diri dari SMA Seni Cheon A dan Ro Na berjalan meninggalkan SMA Seni Cheon A.

 

Baca Juga:

Kini Drakor Suspicious Partner Dapat Ditonton Gratis di RCTI+

Kericuhan di Hera Palace dalam Lanjutan The Penthouse Episode 13

Sementara pengacara Lee Kyu Jin tampaknya akan mengancam Joo Dan Tae. Kyu Jin akhirnya mengatakan pada Dan Tae bahwa ia menyimpan ponsel Min Seol A yang selama ini Dan Tae cari. Pengacara Lee memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memeras Joo Dan Tae.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20716/penthouse-eps-14

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini