Ibu Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Rekan Artis Berduka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359859 ibu-mertua-melly-goeslaw-meninggal-dunia-rekan-artis-berduka-LKk6cMibLF.jpg Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Foto: IG Melly Goeslaw)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Melly Goeslaw. Mertuanya atau ibunda Anto Hoed, Siti Soendari meninggal dunia pada, Selasa (9/2/2021).

Sederet rekan artis pun turut berduka cita atas kabar duka tersebut. Beberapa dari mereka juga memberikan karangan bunga ke kediaman Melly dan Anto.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Melly di Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto, dia membagikan beberapa foto slide yang menampilkan karangan bunga yang diberikan oleh Bunga Citra Lestari, Laudya Chitya Bella, Marcell Siahaans, Iis Dahlia, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:

Ibu Mertua Meninggal, Melly Goeslaw Tulis Pesan Haru

Ibu Mertua Melly Goeslaw Tutup Usia

Melly Goeslaw


"Terimakasih yang teramat dalam dari kami sekeluarga atas perhatiannya," tulis Melly melalui keterangan foto seperti dikutip Okezone, Rabu (10/2/2021)

Dalam unggahan lain dia juga membagikan karangan bunga yang diberikan oleh Rossa dan Syahrini. Beberapa tokoh seperti Anies Baswedan hingga Sandiaga Uno pun turut memberikan karangan bunga untuk sang mertua.

Melly juga sebelumnya membagikan sebuah video yang berisi kenangan mertuanya semasa hidup. Dia juga menuliskan sebuah pesan haru dalam caption video.

"Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah. Kehidupan adalah tentang waktu, tentang bakti, dan cinta. Terimakasih ya Allah sudah memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir," tulisnya.

"Bahagialah di Surga, melukis lagi di sana ya ibu, ketemu mama, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT. Terima kasih semua doa yang dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati untuk memaafkan segala salah dan dosa ibu," imbuhnya.

Ibunda Anto Hoed diketahui sudah lama menderita sakit stroke. Dia mengembuskan nafas terakhirnya pukul 12.10 WIB pada Selasa, 9 Februari 2021 di Tangerang Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini