Pulang Mudik, Inul Daratista Sekeluarga Terpapar Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359583 pulang-mudik-inul-daratista-sekeluarga-terpapar-covid-19-TV9YuFdvuj.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpapar virus corona. Ia menyebut bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar satu bulan yang lalu.

Tak sendiri, Inul mengaku bahwa dirinya positif Covid-19 bersama suami, Adam Suseno, serta anaknya, Yusuf Ivander Damares. Ia bahkan mengaku baru sembuh dari virus tersebut sekitar dua minggu belakangan.

"Kemarin saya bersama suami dan anak pernah kena Covid-19," ungkap Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2021.

 

Baca Juga:

Ketagihan Ikatan Cinta, Inul Daratista: Sedih Iya, Baper Iya

Ikatan Cinta Buat Inul Terkenang Masa Pacaran dengan Adam Suseno

"Baru selesai kena (Covid-19) dua mingguan lalu lah," tambahnya.

Inul menyebut bahwa dirinya sekeluarga bisa terpapar Covid-19 lantaran baru pulang menjenguk orang tuanya yang tengah sakit di Surabaya. Oleh karenanya, untuk sementara waktu, Inul memilih menahan diri dan tidak merayakan Imlek bersama keluarga suaminya.

"Kemarin kita mudik, pulang dari mudik kita terpapar semua hahaha," jelasnya.

 

"Karena saya masih dua mingguanlah habis terpapar, sama Ivan anak saya, sama suami saya, jadi kita belum berani pulang, takutnya masih ada bawa virus. Apalagi orang tua ada penyakit bawaan, jadi nggak berani pulang," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Biar Nggak Stres saat Melahirkan, Vanessa Angel Joget-Joget

Jelang melahirkan Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah terlihat asik joget-joget di kamar rumah sakit dilansir dari Instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini