Ketagihan Ikatan Cinta, Inul Daratista: Sedih Iya, Baper Iya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359416 ketagihan-ikatan-cinta-inul-daratista-sedih-iya-baper-iya-Dh6pWVw235.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta disukai berbagai lapisan masyarakat. Inul Daratista mengaku kerap menonton Ikatan Cinta di RCTI.

Inul awalnya ikut-ikutan ibundanya menonton Ikatan Cinta. Kini istri Adam Suseno tersebut ketagihan mengikuti jalan cerita rumah tangga Aldebaran dan Andin.

Bahkan, Inul akan protes pada sutradara Ikatan Cinta bila pasangan Aldebaran-Andin tidak jadi rujuk.

Baca Juga:

Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar, Share Ikatan Cinta Tembus 50,1%

Ikatan Cinta Buat Inul Terkenang Masa Pacaran dengan Adam Suseno

Sinetron Ikatan Cinta

“Aku mau japri Sendy (sutradara Ikatan Cinta) kenapa dibikin begitu,” ucap Inul seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa (9/2/2021).

Pelantun lagu ‘Bintang Dangdut’ tersebut mengaku baper dan ikut sedih dengan jalan cerita Ikatan Cinta saat Aldebaran dan Andin berpisah. “Sedih iya, baper iya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Inul juga ikut gemas dengan karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara. Ia bahkan tidak senang ketika karakter Elsa muncul di layar kaca.

“Yang penting jangan si Elsa aja deh yang ditongolin terus. Dia mah kayaknya wajahnya alus pisan, tapi perilakunya enggak banget,” ujarnya.

Sementara itu, di media sosial Instagramnya, Inul kerap membagikan momennya saat ia menyaksikan tayangan Ikatan Cinta. Ia ikut gregetan saat Aldebaran meminta maaf pada Andin.

“Maapin Mba Andin,” kata pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebornya itu di Instagram Story. “Kalau Andin ga mau yo wes sama aku ae Mas Al,” tulisnya lagi.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini