Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar, Share Ikatan Cinta Tembus 50,1%

MNC Media, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 598 2359344 aldebaran-takut-kebohongannya-terbongkar-share-ikatan-cinta-tembus-50-1-BWDlVDdXkQ.jpg Share Ikatan Cinta menyentuh angka 50,1 persen. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Berkali - kali cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI bikin baper pemirsanya, dan berkali - kali juga meraih rating dan share yang tinggi. Di episode ke-157 yang tayang pada Senin (8/2/2021) malam, share Ikatan Cinta mencetak rekor, 50,1 persen.

Artinya, lebih dari setengah penonton televisi menonton Ikatan Cinta saat sinetron nomor satu produksi MNC Pictures ini ditayangkan. Tentunya ini merupakan pencapain besar bagi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di jam prime time, antara pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Tidak lain yang membuat sinetron ini digemari oleh masyarakat adalah karena jalan ceritanya yang semakin menarik dan membuat penasaran, serta kemampuan berakting dan pesona artis pemerannya yang semakin dicintai pemirsa. 

Episode ke 157 semalam menceritakan Aldebaran (Arya Saloka) akan mengambil langkah besar soal kelanjutan rumah tangganya bersama Andin (Amanda Manopo). Namun keinginan Al mempertahankan rumah tangganya dihantui rasa bersalah dan takut kebohongannya terbongkar. 

Sementara itu dari lanjutan penyelidikan pembunuhan Roy, Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) berusaha mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy, keduanya menyelidiki gudang kantor Aldebaran. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Baca juga: Dear Fans, Arya Saloka Tak Suka Diminta Foto saat Ibadah

Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran. Namun, di saat yang bersamaan, Nino (Evan Sanders) melihatnya dan curiga. Nino ternyata juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di komplek rumahnya. 

Semuanya membuat Aldebaran semakin kalut, ia begitu mencintai Andin namun juga takut kehilangan. Aldebaran takut Andin tidak akan memaafkannya kalau tahu soal saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Apakah Aldebaran memilih menutupi kebohongannya lagi atau jujur pada Andin? Kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin semakin menarik dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat Anda saksikan lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini