Ibu Mertua Melly Goeslaw Tutup Usia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359425 ibu-mertua-melly-goeslaw-tutup-usia-msBUEk689g.jpg Ibu mertua Melly Goeslaw meninggal dunia. (Foto: Nasikilla/Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Kabar duka datang dari musisi Melly Goeslaw. Sang mertua, Siti Soendari mengembuskan napas terakhirnya, pada 9 Februari 2022.

Kabar duka itu dibagikan oleh Dewi Gita lewat Instagram. "Kami dari gabungan artis dan seniman Sunda turut berduka atas wafatnya ibunda tercinta dari Mas @antohhoed dan @melly_goeslaw," ujarnya.

Mertua Melly Goeslaw meninggal dunia. (Foto: Instagram/@dewigita01)

Istri Armand Maulana itu menambahkan, "Semoga almarhumah ibu Siti Soendari yang biasa kami panggil dengan sapaan Bu Day diterima iman Islamnya. Khusnul khotimah tempat terindah surga Allah untuk ibu."

Unggahan tersebut, turut dikomentari sang suami yang menuliskan, "Amin ya rabb, Al fatihah." Dia juga membagikan postingan serupa di akun di Instagram pribadinya.

Baca juga: Usai Berhijab, Melly Goeslaw sempat Sepi Job selama 2 Tahun

Pada November 2020, Melly Goeslaw mengisyaratkan bahwa ibu mertuanya tengah sakit lantaran stroke. Bahkan mendiang sempat dirawat di rumah sakit karena penyakitnya itu.

Melly Goeslaw. (Foto: Dhirman Putra/Instagram/@melly_goeslaw)

"Ibu kan sudah 42 tahun sakit stroke sebelah. Jadi kemarin kambuh karena sekarang total seluruh badan yang lumpuh. Jadi harus dirawat," kata Melly Goeslaw kala itu.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini