Usai Berhijab, Melly Goeslaw sempat Sepi Job selama 2 Tahun

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354784 usai-berhijab-melly-goeslaw-sempat-sepi-job-selama-2-tahun-vbv9TvM6Gs.jpg Melly Goeslaw mengaku sempat tak punya pekerjaan usai memutuskan berhijab. (Foto: Nasikilla/Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Keputusan mengenakan hijab bukanlah hal yang mudah bagi Melly Goeslaw. Pasalnya, penyanyi sekaligus komposer lagu itu mengaku sempat tak mendapat tawaran manggung usai dirinya menutup aurat. 

“Iya, itu selama 2 tahun tidak ada pekerjaan baik sama Potret maupun solo. Dua-duanya tidak ada pekerjaan,” tuturnya, seperti dikutip dari 3Second TV, Selasa (2/2/2021). 

Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Pelantun Jika itu mengaku selama 2 tahun tersebut hanya mengandalkan uang royal untuk bisa bertahan hidup. Hingga suatu hari, dia mendapat tawaran menjadi pengisi acara sebuah event amal. 

“Dari situ aku berpikir, bahwa bukan hilang pekerjaannya tapi Allah pilih yang terbaik. Acara charity itu beda banget. Kalau biasanya saya bisa naik panggung dini hari, ini jam 10.00 WIB juga sudah di rumah," katanya.

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras 

Dia mengungkapkan, keinginan memakai hijab sebenarnya sudah muncul sejak dia masih kecil. Mengingat manusia selalu berbuat dosa, dia mengaku, menutup aurat adalah salah satu hal yang bisa dilakukannya untuk Tuhan.

Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Meski awalnya sempat ragu dan tidak percaya diri, namun penyanyi 45 tahun itu tak goyah dengan keputusannya dalam berhijab. Hingga kini, Melly Goeslaw mengaku, sangat nyaman dengan jilbab yang mengihiasi kepalanya.*

Baca juga: Kompak dengan Gisel, Michael Yukinobu Siap Hadir Olah TKP Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini