Ungkap Perbedaan Setelah Jadi Istri, Kesha Ratuliu: Sekarang Kalau Mau Marah Takut Dosa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359286 ungkap-perbedaan-setelah-jadi-istri-kesha-ratuliu-sekarang-kalau-mau-marah-takut-dosa-ZIs5kKhFaK.jpg Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Foto: IG Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Kesha Ratuliu mengungkapkan perbedaan setelah resmi menjadi istri Adhi Permana. Dia mengaku kini lebih takut untuk marah-marah kepada suaminya itu dibandingkan saat pacaran.

Tidak hanya itu dia juga mengaku menjadi sosok yang lebih lembut. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat mengadakan sesi tanya jawab di Insta Story.

Kemudian salah satu warganet pun mengungkapkan rasa penasarannya apakah ada perbedaan ketika pacaran hingga kini menikah.

Baca Juga:

Resmi Menikah, Kesha Ratuliu Bongkar Malam Pertama dengan Adhi Permana

Penuh Haru, Intip Momen Kesha Ratuliu Minta Izin Menikah

Kesha Ratuliu

"Ada perbedaan enggak waktu pas masih pacaran sama sekarang jadi istri," tutur salah satu warganet di Insta Story Kesha, Selasa (9/2/2021).

"Ada, bedanya sekarang kayak aku kalau mau marah sama Adhi takut dosa, sumpah. Terus sekarang kalau manggil pakai 'mas', jadi lebih lembut aja," jawab Kesha.

Dalam kesempatan tersebut Kesha juga kembali mengenang momen pernikahannya. Dia mengaku teramat bahagia ketika suaminya menyanyikan lagu favoritnya, Marry Your Daughter saat menikah.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa Adhi sempat meneteskan air mata saat menyanyikannya. "Seneng, karena mimpi aku dari dulu dan suka banget sama lagu Marry Your Daughter, enggak tau kenapa dan akhirnya dinyanyikan sama Adhi. Dia juga nangis pas nyanyi, nanti ada deh di vlog aku, aku share," katanya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada 7 Februari 2021. Adhi memberi Kesha mahar berupa perhiasan sebesar 19,7 gram dan seperangkat alat sholat.

Sebelum menikah, keduanya menggelar prosesi lamaran pada 9 November 2019. Keduanya sepakat melangsungkan pernikahan pada awal 2021 sembari menunggu Kesha lulus dari pendidikan S1-nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini