Ridho Rhoma 2 Kali Kena Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Saya Angkat Tangan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359077 ridho-rhoma-2-kali-kena-kasus-narkoba-rhoma-irama-saya-angkat-tangan-KWLQm0ucav.jpg Rhoma Irama lepas tangan dengan kasus narkoba yang kembali menjerat sang putra. (Foto: Instagram/@rhoma_official)

JAKARTA - Rhoma Irama tak mau ikut campur dengan kasus narkoba yang kembali menjerat putranya, Ridho Rhoma. Dia mengaku, sudah mengingatkan pria 32 tahun tersebut sejak bebas dari hukuman terdahulu.

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

“Saya bilang, 'Kalau kamu ngerjain ini lagi, papa enggak ikut campur. Saya angkat tangan. Silakan atasi sendiri,” ujarnya mengulang kembali pesannya pada sang putra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 8 Februari 2021.

Meski begitu, penyanyi berjuluk si Raja Dangdut itu memastikan tak meninggalkan Ridho Rhoma sepenuhnya. Dukungan moral dan doa, tetap diberikannya kepada putranya tersebut. 

“Saya cuma bisa bantu dia dalam doa. Karena yang namanya doa enggak boleh putus dari orangtua. Saya bilang, 'Papa memaafkan kamu, tapi kamu tetap harus menghadapi masalah ini'," ungkap pelantun Piano tersebut menambahkan.

Baca juga: Terpuruk karena Narkoba, Ridho Rhoma: Ini Akhir Karier Saya

Dengan begitu, Rhoma Irama berharap, putranya itu bisa mengikuti proses hukum dengan baik. "Mudah-mudahan, dia kembali lulus kali ini."

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Dari TKP, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 butir ekstasi dari tangan sang pedangdut.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini