Terpuruk karena Narkoba, Ridho Rhoma: Ini Akhir Karier Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359030 terpuruk-karena-narkoba-ridho-rhoma-ini-akhir-karier-saya-ixhksONVWM.jpg Ridho Rhoma putus asa karena kembali terjerat kasus narkoba. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Pedangdut Ridho Rhoma mengungkap ketakutan terbesarnya usai tertangkap narkoba untuk kedua kalinya. Hal itu disampaikan pria 32 tahun tersebut lewat sang ayah, pedangdut veteran Rhoma Irama.

“Dia bilang, 'Mungkin, kasus ini akan menjadi akhir karier Ridho',” ungkap sang Raja Dangdut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 8 Februari 2021.

Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian di salah satu apartemen yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga butir ekstasi dari tangan Ridho.

Ridho Rhoma. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Baca juga: Perjalanan Ridho Rhoma 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba

Menyikapi kabar tertangkapnya sang putra, Rhoma Irama tak bisa menutupi kekecewaannya. Apalagi, dia mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. “Ridho sudah betul-betul kembali ke jalan Allah lagi,” kata Rhoma.

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Namun saat melihat putranya terpuruk, Rhoma Irama tak sampai hati. Pelantun Darah Muda itu sebisa mungkin menyemangati pelantun Kerinduan tersebut. "Saya bilang, enggak boleh begitu. Enggak ada kata putus asa dalam hidup ini,” tutur Rhoma Irama.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini