Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar Lagi

MNC Media, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 598 2358396 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-takut-kebohongannya-terbongkar-lagi-04j7e96xS9.jpg Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini (8/2/2021) berkisah tentang Aldebaran (Arya Saloka) yang bermimpi tentang Andin (Amanda Manopo). Dalam mimpinya, dia khawatir sang istri tidak akan memaafkannya soal saksi yang dibayarnya untuk memberatkan posisi Andin.

Selain itu, usaha Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) untuk mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy masih berlanjut. Angga pun ajak Michelle untuk mengecek kembali gudang kantor Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran. Namun, di saat yang bersamaan, Nino (Evan Sanders) melihatnya dan curiga. Nino ternyata juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di cluster rumahnya.

Sementara Elsa (Glenca Chysara) ketahuan Rafael (Carlo Milk) memberikan uang pada preman yang menghajarnya tempo hari. Elsa kesal karena Rafael telah melaporkan perbuatannya pada Nino. Elsa berdalih kalau dia dipalak preman tersebut.

Baca juga: Arya Saloka Bikin Ayu Dewi Masuk Geng Micin, Mama Mama Ikatan Cinta

Nino berusaha percaya dan bilang ia dan Rafael akan pergi ke Kalimatan menemui Sodikin. Di sisi lain, Rendy juga diminta Aldebaran untuk mencari Sodikin ke Kalimantan.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Siapakah yang lebih dulu bertemu Sodikin? Apakah Aldebaran memilih menutupi kebohongannya lagi atau jujur pada Andin? Saksikan kisah selengkapnya hanya di RCTI, pada Senin (8/2/2021), pukul 19.30 WIB. 

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.

Baca juga: Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Cintaku Tak Pernah Mati untukmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini